Iklan dempo dalam berita

Profil Jampidsus Kejagung Febrie Adriansyah, Tangani Kasus Korupsi Timah, Diduga Dikuntit Oknum Densus 88

Profil Jampidsus Kejagung Febrie Adriansyah, Tangani Kasus Korupsi Timah, Diduga Dikuntit Oknum Densus 88

Jampidsus Kejagung, Febrie Adriansyah--

Setelah itu, Febrie kemudian dimutasi ke berbagai tempat. Ia pernah jadi Kepala Kejaksaan Negeri Bandung, Aspidsus Kejati Jawa Timur, Wakajati Yogyakarta, Wakajati DKI Jakarta dan Kajati NTT.

Pada bulan Juli tahun 2021, Febrie dilantik menjadi Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta.

Berdasarkan informasi yang sedang beredar saat ini, Febrie Adriansyah diduga dikuntit oleh oknum Densus 88 saat makan malam di restoran daerah Cipete, Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Jangan Cuma Andalkan Adsense, Ini 3 Cara Jitu Hasilkan Uang dari Youtube Selain Adsense Bagi Pemula

Seperti apa fakta-faktanya? Berikut ini beberapa fakta yang kami kumpulkan dari beberapa sumber.

1. Kronologi

Dua orang yang mengetahui peristiwa itu bercerita kejadian tersebut terjadi pada Ahad pekan lalu sekitar pukul 20.00 atau 21.00.

Febrie Adriansyah disebut kerap menyambangi restoran yang menyajikan kuliner Prancis itu untuk makan. Febrie tiba di restoran bersama satu ajudan dan motor patwal Polisi Militer.

Febrie belakangan dikawal polisi militer TNI atas bantuan pengamanan dari Jaksa Agung Muda Bidang Militer lantaran Jampidsus sedang menangani kasus korupsi besar seperti kasus tambang. 

BACA JUGA:Terbukti Cuan, Yuk Coba 7 Cara Menghasilkan Uang dari Aplikasi Telegram Berikut Ini

2. Penguntit arahkan alat perekam ke Febrie 

Kedatangan Febrie disusul oleh dua orang diduga anggota Densus 88. Mereka berpakaian santai dan datang dengan jalan kaki.

Salah seorangnya disebut meminta meja di lantai dua dengan alasan ingin merokok. Namun, pria tersebut selalu mengenakan masker.

Febrie ketika itu berada di ruangan VIP yang juga ada di lantai dua. Ruangan tersebut berdinding kaca sehingga terlihat dari luar.

Pria yang belakangan diduga anggota Densus 88 itu tetap mengenakan maskernya meski sesekali menyesap rokok. Pria itu kemudian mengarahkan alat yang diduga perekam ke arah ruangan Febrie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: