Iklan dempo dalam berita

Ingin Sukses? Ini Tips Rahasia Sukses Jalur Langit Ustadz Adi Hidayat, Ada Waktu Berdoa yang Paling Dianjurkan

Ingin Sukses? Ini Tips Rahasia Sukses Jalur Langit Ustadz Adi Hidayat, Ada Waktu Berdoa yang Paling Dianjurkan

Ustadz Adi Hidayat beberkan amalan meraih sukses jalur langit--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ingin sukses? Ini tips rahasia sukses jalur langit Ustadz Adi Hidayat, ada waktu berdoa yang paling dianjurkan.

Sukses jalur langit adalah usaha seorang Muslim untuk mencapai kesuksesan dan tujuan hidupnya dengan mendekatkan diri kepada Allah.

Dalam ajaran Islam, manusia diciptakan oleh Allah untuk selalu bergantung kepada-Nya dalam kondisi apa pun. 

Jalur langit ditempuh seorang Muslim dengan hajat tertentu, yang hanya bisa terkabul atas izin Allah SWT. Jalur ini terdiri dari berbagai sholat dan doa.

BACA JUGA:Gaji 13 PPPK 2024 Kapan Cair? Catat Ini Tanggal Pencairannya, Segini Jumlahnya

Berdoa adalah salah satu bentuk ibadah yang sangat dianjurkan dalam Islam. Melalui doa, seorang hamba menunjukkan ketergantungan dan kehambaannya kepada Allah SWT.

Ustadz Adi Hidayat, seorang pendakwah yang dikenal luas, memberikan tips berdoa agar doa-doa kita cepat terkabul dipetik dari Youtube TAMAN BAHAGIA.

Dalam ceramah-ceramahnya, Ustadz Adi Hidayat mengungkapkan waktu-waktu paling mustajab untuk berdoa, yang jika diikuti, insya Allah hajat-hajat kita akan segera dikabulkan.

Semua umat muslim tanpa terkecuali wajib untuk memanjatkan doa kepada Allah SWT. Doa merupakan bentuk komunikasi langsung antara seorang hamba dengan Tuhannya. 

BACA JUGA:Mengenal Tari Turak Sebagai Budaya Suku Rawas, Senjata Mengusir Orang Jahat

Bahkan, orang yang tidak pernah memanjatkan doa bisa dinilai angkuh dan sombong, karena menganggap dirinya mampu menyelesaikan semua masalah hidup tanpa bantuan Allah. 

Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa yang tidak meminta kepada Allah, maka Allah murka kepadanya" (HR. Tirmidzi).

Ustadz Adi Hidayat, yang akrab disapa UAH, membocorkan bahwa salah satu waktu paling mustajab untuk berdoa adalah di sela-sela gerakan sholat kita setiap hari, khususnya ketika kita bersujud. 

Waktu ini bukan hanya saat hari Jumat atau sepertiga malam terakhir, tetapi juga saat-saat tertentu dalam sholat yang dipetik Rbtvdisway dalam Ustadz Adi Hidayat dari Youtube Ceramah Pendek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: