Iklan dempo dalam berita

Profil Pembalap Tampan Rio Haryanto yang Lamar Keponakan Sandiaga Uno, Netizen Ungkap Patah Hati Nasional!

Profil Pembalap Tampan Rio Haryanto yang Lamar Keponakan Sandiaga Uno, Netizen Ungkap Patah Hati Nasional!

Pembalap Nasional Rio Haryanto lamar keponakan Sandiaga Uno--ist

BACA JUGA:Mengenal Tari Turak Sebagai Budaya Suku Rawas, Senjata Mengusir Orang Jahat

3. Bisnis Restoran

Rio juga memiliki bisnis di bidang kuliner. Resto pertamanya bernama Grandis Barn, berlokasi di Jalan Adisucipto, Colomadu, Karanganyar, Solo. Tempat ini menjadi favorit para pengunjung karena suasana alam terbuka yang instagramable. Restoran kedua Rio, bernama Teakyard, menawarkan konsep menu mediterania yang belum banyak dijumpai di Solo. Rio mentargetkan untuk membuka satu cabang baru setiap tahunnya.

Dengan segala prestasi dan keberhasilannya, Rio Haryanto merupakan contoh nyata dari generasi muda yang mampu mencapai kesuksesan di berbagai bidang. Baik di dunia balap maupun bisnis, Rio terus menunjukkan dedikasi dan kerja kerasnya. 

Lamaran dengan Athina Papadimitriou menandai babak baru dalam hidupnya, yang tentu saja diharapkan akan membawa lebih banyak kebahagiaan dan kesuksesan.

BACA JUGA:Falsafah Demokratis Orang Chaniago Sumatera Barat, Bulek Kato Dek Mufakat

Sementara itu, dukungan dan doa dari keluarga serta penggemar terus mengiringi langkah Rio dan Athina dalam menjalani hidup baru mereka bersama. "Semoga Allah melancarkan langkah-langkah kalian ke depan, menjaga hubungan kalian, dan memberikan kebahagiaan yang tak terhingga. Amiin…" ujar Sandiaga Uno dalam unggahannya, yang tentu mewakili harapan banyak orang.

Demikianlah, itulah profil pembalap nasional yang juga pengusaha muda Rio Haryanto yang lamar keponakan Sandiaga Uno.

(Sheila Silvina)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: