Iklan dempo dalam berita

Kena Pasal Ini, Pemuda Asal Lebong Diciduk Saat Sedang Nginap di Kost Pacar

Kena Pasal Ini, Pemuda Asal Lebong Diciduk Saat Sedang Nginap di Kost Pacar

Kena Pasal Ini, Pemuda Asal Lebong Diciduk Saat Sedang Nginap di Kost Pacar--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Akibat perbuatan yang dilakukannya  pada bulan April 2024 lalu, seorang pemuda berinisial BH berusia 20 tahun asal Kabupaten Lebong terpaksa mendekam dalam sel tahanan.

BACA JUGA:Simulasi Kredit Mandiri TaspenRp 5-100 Juta, Tanpa Memerlukan Jaminan, Ini Syarat dan Cara Pengajuannya

BH tak berkutik saat Tim Umang-umang Polsek Ratu Samban datang dan menjempunya yang saat itu sedang tertidur di kamar kost sang pacar yang berlokasi di Rawa Makmur pada Minggu malam (26/5).

Kapolsek Ratu Sambang AKP.Firmansyah melalui Kanit Reskrim IPDA Torisman Munthe menyampaikan, terduga pelaku BH ini melakukan pencurian sebuah hanpdhone milik korban atau pelapor bernama Oktario.

BACA JUGA:Tak Asal Tagih, Coba Ikuti Cara Abu Nawas untuk Menagih Utang, Pasti Manjur

Pencurian dilakukan BH saat sedang berada disalah satu bioskop di Kota Bengkulu. Peristiwa ini bermula saat BH dan pemilik handphone sama-sama sedang duduk di sofa loby bioskop sembari menunggu film yang akan diputar.

Pada saat itu pemilik handphone secara tak sengaja meninggalkan handphone diatas meja dan pergi ke toilet. Melihat ada kesempatan, BH pun mengambil handphone milik pelapor yang tertinggal.

BACA JUGA:Aturan Baru, Pengguna Jalan Tol Wajib Daftar Aplikasi MLFF Cantas, Ada Dendanya

Menyadari handphonenya tertinggal, korban sempat berusaha mencari namun tidak ketemu dan akhirnya memilih melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Polsek Ratu Samban. Berdasarkan laporan tersebut, polisi langsung bergerak melakukan penyelidikan dan pengumpulan barang bukti.

Berkat petunjuk itulah, pelaku berhasil diamankan saat sedang bersembunyi di kosan pacarnya di wilayah Rawa Makmur Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Walau Pahit, Ternyata Ini 9 Manfaat Minum Kopi Tanpa Gula, Salah Satunya Memperpanjang Umur!

"Modus pelaku mengambil handphone milik salah satu pasangan kekasih saat sedang nonton di bioskop dan keduanya sama-sama sedang menonton dengan kekasihnya masing-masing. Sempat kabur ke Padang Jaya Bengkulu Utara, namun akhirnya malam kemarin pelaku kita amankan saat berada dikosan pacarnya di Rawa Makmur," jelas Ipda. Torisman Munthe.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: