Iklan RBTV Dalam Berita

Uang Nasabah Bank Mandiri Hilang di Rekening, Ini yang Terjadi 2 Minggu Sebelum Hilang

Uang Nasabah Bank Mandiri Hilang di Rekening, Ini yang Terjadi 2 Minggu Sebelum Hilang

Nasabah Bank Mandiri mengaku kehilangan uang di rekening--

Ibu korban, Karjumani kepada RBTV mengatakan, bahwa uang tersebut merupakan uang pinjaman dari bank Mandiri, yang dipinjam sejak kurang lebih 4 bulan yang lalu.

Uang tersebut rencananya akan dipakai bakal membeli kebun untuk anaknya yang baru saja melangsungkan pernikahan.

“Jadi uang itu nanti rencananya bakal usaha atau beli kebun,” kata Karjumani.

Pinjaman ini merupakan pinjaman kedua oleh keluarganya ke pihak bank. Sebelumnya ia pernah meminjam uang Rp 100 juta namun langsung digunakan untuk membeli truk.

BACA JUGA:Catat, Ini Jadwal Pembagian SK Tenaga PPPK Kabupaten Seluma Tahun 2023

Namun pinjaman Rp 200 juta kali ini masih tersimpan sebab masih mencari bakal lokasi kebun kelapa sawit yang akan dibeli. 

“Katanya aman, selama ini tidak pernah pinjam-pinjam, baru dua kali ini di bank Mandiri itu. Yang 100 juta untuk beli truk langsung diambil jadi tidak seperti ini. Kalo yang sekarang ya namanya belum dapat jadi dibiarin aja di situ kalau bisa nanti kita tambahin,” tutur Karjumani.

Karjumani juga mengatakan bahwa perihal kehilangan uang ini sudah dikomunikasikan ke pihak bank.

Sementara itu, pihak bank Mandiri Cabang Bengkulu Utara, saat ini masih belum bisa memberikan keterangan resmi terkait peristiwa tersebut.

BACA JUGA:Siap-siap, Gaji Pekerja Swasta akan Dipotong Tiap Bulan, Segini Besarannya

Desi Aryani selaku Kepala Cabang Bank Mandiri Bengkulu Arga Makmur, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pihak media harus membuat surat resmi ke pihak Bank Mandiri yang ada di Kota Bengkulu, jika ingin meminta konfirmasi. Kemudian Desi juga mengatakan bahwa yang memiliki wewenang untuk memberikan hak jawab adalah pimpinan bank yang ada di Kota Bengkulu.

“Surat resminya ke Bengkulu, yang di jalan S Parman. Atau dari sini gak apa-apa, nanti kita teruskan ke kantor di Bengkulu,” kata Desi.

 

(Novan Alqadri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: