Iklan dempo dalam berita

Profil Calon Mertua Lisa BLACKPINK, Ternyata Orang Terkaya di Dunia, Begini Fakta-faktanya

Profil Calon Mertua Lisa BLACKPINK, Ternyata Orang Terkaya di Dunia, Begini Fakta-faktanya

Profil Calon Mertua Lisa BLACKPINK--

Frederic Arnault bisa berbicara dalam bahasa Inggris dan Prancis dengan lancar. Dia juga mampu berkomunikasi dalam bahasa Italia dan Jerman.

6. Penggemar NFT

Tokoh bisnis yang sedang naik daun ini menggemari NFT. Dia tahu benar bahwa mata uang kripto dan NFT adalah bagian dari masa depan transaksi.

"Kami percaya ini adalah teknologi baru, kelas aset baru yang telah dibuat dan TAG Heuer memiliki suara di sana," kata Frédéric saat hadir di pameran Watches & Wonders beberapa waktu lalu, seperti dilansir Vogue Business.

BACA JUGA:Jangan Keliru! Ini Syarat dan Cara Buat SIM C1, Pengguna Moge Harus Tahu

Dia pun telah menerapkan sistem pembayaran NFT di perusahaannya. TAG Heuer sekarang menerima beberapa pembayaran cryptocurrency melalui Bitpay, termasuk bitcoin dan Dogecoin.

7. Hobi Main Piano dan Catur

Eksekutif muda ini biasa menghabiskan waktu santainya dengan menjalani hobinya. Salah satunya main piano klasik, seperti ibunya, Hélène Mercier-Arnault yang merupakan seorang pianis.

Di waktu senggangnya, dia juga senang bermain catur dengan ayah. Terkadang Frederic juga bermain tenis bersama beberapa atlet profesional seperti Roger Federer dan Félix Auger-Aliassime.

BACA JUGA:Catat, Ini Jadwal Gaji Karyawan Swasta di Potong untuk Tapera, Simak Rinciannya

Demikian informasi profil calon mertua lisa BLACKPINK, ternyata orang terkaya di dunia. Semoga bermanfaat.

(Nutri Septiana)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: