Iklan dempo dalam berita

Profil Calon Mertua Lisa BLACKPINK, Ternyata Orang Terkaya di Dunia, Begini Fakta-faktanya

Profil Calon Mertua Lisa BLACKPINK, Ternyata Orang Terkaya di Dunia, Begini Fakta-faktanya

Profil Calon Mertua Lisa BLACKPINK--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Profil calon mertua lisa BLACKPINK, ternyata orang terkaya di dunia begini fakta-faktanya.

Baru-baru ini, Lisa BLACKPINK dikabarkan berpacaran dengan Frederic Arnault, putra orang terkaya Bernard Arnault. Keduanya disebut tertangkap kamera sedang hang out bersama di Paris dan Prancis.

BACA JUGA:Solusi Dana Cepat, Begini Syarat Gadai BPKB Motor di Pegadaian, Bisa Dapat Pinjaman Rp 100 Juta

Baik agensi Lisa BLACKPINK maupun perwakilan keluarga Arnault belum mengonfirmasi perihal kebenaran kabar tersebut. Namun tidak sedikit penggemar BLACKPINK yang mendukung hubungan asmara keduanya.

BACA JUGA:Syarat Pinjaman UMKM Pegadaian, Bisa Cair Rp 30-50 Juta Asalkan Ada Usaha yang Sudah Beroperasi 6 Bulan

Lalu, siapa sebenarnya sosok calon mertua Lisa BLACPINK? Ini fakta-fakta tentangnya.

Bernard Arnault berhasil menduduki peringkat paling atas sebagai orang terkaya di dunia versi Forbes. Calon mertua dari Lisa Blackpink ini menggenggam kekayaan hingga US$ 205,5 miliar atau setara Rp 3.297,24 triliun.

BACA JUGA:Korupsi Dana BOS, Kepala Sekolah, Mantan TU dan Bendahara MAN 2 Kepahiang Ditahan

Dikutip dari The Real-Time Billionaires Forbes, Bernard Arnault dan keluarga menduduki posisi puncak sebagai orang terkaya sejagad, mengungguli pendiri Amazon, Jeff Bezos (US$ 198,7 miliar) di posisi kedua. 

Disusul pemilik Tesla dan Starlink, Elon Musk (US$ 197,3 miliar) di posisi ketiga, dan pendiri Facebook, Mark Zuckerberg (US$ 167,8 miliar) di peringkat keempat.

BACA JUGA:Syarat KUR Pegadaian Syariah 2024, Limit Rp50 Juta, Cicilan Rp50 Ribu Perhari, Tenor Angsuran 36 Bulan

Sumber kekayaan Bernard Arnault berasal dari perusahaan multinasional Prancis yang berspesialisasi dalam barang-barang mewah yang berkantor pusat di Paris. Saat ini, pria berusia 75 tahun tersebut menjabat sebagai chairman dan ceo LVMH Moet Hennessy Louis Vuitton.

BACA JUGA:Apakah Anak Adopsi Berhak Dapat Warisan dari Orang Tua Angkat? Begini Penjelasannya

Berikut adalah beberapa fakta mengenai Bernard Arnault

  1. Bernard Arnault mengawasi kerajaan LVMH yang terdiri dari 75 merek fesyen dan kosmetik, termasuk Louis Vuitton dan Sephora.
  2. LVMH mengakuisisi perusahaan perhiasan Amerika Tiffany dan Co pada tahun 2021 senilai US$ 15,8 miliar, diyakini sebagai akuisisi merek mewah terbesar yang pernah ada.
  3. Perusahaan induk Arnault, Agache, mendukung perusahaan modal ventura Aglaé Ventures, yang memiliki investasi dalam bisnis seperti Netflix dan perusahaan induk TikTok, ByteDance.
  4. Ayahnya menghasilkan banyak uang di bidang konstruksi; Arnault memulai kariernya dengan mengeluarkan US$ 15 juta dari bisnis itu untuk membeli Christian Dior pada tahun 1984.
  5. Kelima anak Arnault semuanya bekerja di LVMH. Pada Juli 2022 lalu, dia mengusulkan reorganisasi perusahaan induknya, Agache, untuk memberi mereka saham yang setara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: