Iklan dempo dalam berita

Profil Calon Mertua Lisa BLACKPINK, Ternyata Orang Terkaya di Dunia, Begini Fakta-faktanya

Profil Calon Mertua Lisa BLACKPINK, Ternyata Orang Terkaya di Dunia, Begini Fakta-faktanya

Profil Calon Mertua Lisa BLACKPINK--

BACA JUGA:Apakah Anak Adopsi Berhak Dapat Warisan dari Orang Tua Angkat? Begini Penjelasannya

Calon Mertua Lisa Blackpink

Sementara itu rumor kencan anak keempat Bernard Arnault, Frederic Arnault dengan Lisa Blackpink terus mencuat, karena keduanya sering terlihat bersama. Mereka pertama kali dirumorkan berkencan saat tertawa bersama di sebuah acara Bulgari Mediterranea High Jewelry di Venesia pada Mei tahun lalu.

BACA JUGA:Perkara Ini, Satlantas Polresta Bengkulu Akan Razia dan Lakukan Pengawasan Semua Sekolah di Kota Bengkulu

Momen tersebut membuat para penggemar berspekulasi dan mencari lebih banyak bukti tentang hubungan romansa keduanya. Bahkan, penggemar menemukan Frederic Arnault bersama Lisa di Paris.

Frederic Arnault memiliki minat yang kuat dalam dunia teknologi sejak remaja. Dia menempuh pendidikan di École Polytechnique, sebuah institusi teknologi terkemuka di Prancis. Selain itu, ia juga mengejar pendidikan di Institut Supérieur de Gestion di bidang keuangan.

BACA JUGA:Senjata Pamungkas di Kelas Flagship, Ini Harga Redmi K50i, Spesifikasi Tangguh

Meski anak dari keluarga kaya, Frederic Arnault pernah mengikuti program magang pada beberapa perusahaan teknologi, seperti McKinsey & Company dan Facebook.

Dia ditempatkan pada divisi Artificial Intelligence (AI). Ferderic Arnault juga pernah bekerja di Microsoft, dan sempat menjalankan sebuah perusahaan rintisan pembayaran seluler. Namun, dia memutuskan untuk menjual perusahaan kepada BNP.

BACA JUGA:10 Syarat Pengajuan KUR Pegadaian Syariah 2024 dan Simulasi Tabel Pinjaman Rp5-15 Juta, Angsuran 12-36 Bulan

Setelah melepas perusahaannya, Frederic Arnault bergabung dengan TAG Heuer (perusahaan jam tangan mewah milik LVMH) yang menduduki posisi direktur strategi dan digital. Inovasinya berhasil membawa produk-produk terbaru, yang menggabungkan teknologi dalam pembuatan jam tangan mewah.

BACA JUGA:Sama-sama untuk Pengendara Motor, Apa Beda SIM C1 dengan SIM C Biasa?

Saat usia 25 tahun, Frederic Arnault dipercaya sang ayah untuk memimpin TAG Heuer yang berfokus pada bisnis e-commerce. Strategi ini membantu TAG Heuer tumbuh lebih pesat yang berhasil menjalin kemitraan dengan Porsche dan Ryan Gosling.

BACA JUGA:Jika Istri Menggugat Cerai Apakah Dapat Harta Gono Gini? Begini Penjelasannya

Siapa sebenarnya sosok Frederic Arnault? Ini fakta-fakta tentangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: