Iklan dempo dalam berita

Ramuan Herbal Ampuh untuk Penyembuh Radang Amandel, Tanpa Perlu Operasi

Ramuan Herbal Ampuh untuk Penyembuh Radang Amandel, Tanpa Perlu Operasi

Ramuan Herbal Ampuh untuk Penyembuh Radang Amandel--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Radang amandel adalah suatu kondisi saat organ amandel, yaitu kelenjar getah bening di tenggorokan, mengalami peradangan dan pembengkakan akibat infeksi bakteri, kelelahan, atau infeksi virus.  Ramuan herbal ampuh untuk penyembuh amandel, tak perlu operasi.

BACA JUGA:Ramuan Penyembuh Bisul Paling Manjur, Begini Cara Penggunaannya

Biasanya dalam mengobati amandel dilakukan dengan cara operasi. Namun, sebelum anda melakukan operasi anda bisa mencoba ramuan herbal untuk menyembuhkan radang amandel yang bisa anda dapatkan dengan mudah. 

Penasaran dengan ramuan untuk menyembuhkan radang amandel? Simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui ramuan penyembuh radang amandel.

BACA JUGA:Ini Pendapat Ahli Gizi Unair Tentang Minyak Makan Merah, Benarkah M3 Lebih Sehat?

Perlu diketahui jenis bakteri yang paling sering menyebabkan amandel adalah Streptococcus beta hemolyticus dan Streptococcus pyogenes, yang juga merupakan bakteri penyebab radang tenggorokan.

Radang amandel akibat bakteri biasanya ditandai dengan nyeri di tenggorokan, demam, dan pembengkakan pada kelenjar getah bening namun tidak disertai pilek.

Sementara itu, jenis virus yang sering kali menyebabkan radang amandel pada anak adalah virus Influenza, Epstein-Barr, dan Adenovirus.

BACA JUGA:Tidak Semua Operasi Ditanggung BPJS, Ini 19 Daftar Operasi yang Ditanggung BPJS serta Prosedurnya

Dikutip dari laman resmi www.klikdokter.com, berikut ini adalah beberapa ramuan alami yang dapat membantu menyembuhkan radang amandel:

1. Air Lemon dan Madu

Radang amandel bisa diatasi dengan meningkatkan daya tahan tubuh, yang dapat dicapai dengan konsumsi vitamin C alami seperti yang terdapat dalam lemon.

Lemon memiliki sifat antiradang, antibakteri, dan antivirus yang efektif dalam meredakan peradangan dan infeksi pada amandel.

BACA JUGA:7 Jenis Diet Berbahaya yang Jangan Pernah Kamu Coba, Salah Satunya Diet Makanan Bayi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: