Iklan dempo dalam berita

ESG Mission AHM, Serunya Pengalaman Berkendara Motor Listrik Honda EM1 e

ESG Mission AHM, Serunya Pengalaman Berkendara Motor Listrik Honda EM1 e

ESG Mission AHM, Serunya Pengalaman Berkendara Motor Listrik Honda EM1 e--

Tak hanya e: Shop, masyarakat juga dapat merasakan langsung layanan service khusus melalui fast track di bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) serta Emergency Road Assistance dalam layanan darurat bagi konsumen. 

BACA JUGA:‘Bulan Panas’ Warga Kaur Diminta Hati-hati Mandi di Pantai Maupun Sungai

Tak perlu khawatir, selama berkendara dengan sepeda motor listrik Honda, maka konsumen yang memiliki kendala di jalan dapat menghubungi Astra Honda Care 1-500-989. 

Nantinya, konsumen akan dihampiri Honda Care untuk dilakukan pengecekan kondisi sepeda motornya atau melakukan penggantian baterai bila terjadi kehabisan daya.

BACA JUGA:Ramuan Penyembuh Bisul Paling Manjur, Begini Cara Penggunaannya

Pada gelaran ESG Mission, masyarakat juga dapat secara langsung turut andil mendukung program sustainability untuk bangsa Indonesia. 

AHM bersama jaringan main dealer Honda di seluruh Indonesia juga mewujudkan komitmen dalam mendukung implementasi Environmental (Lingkungan), Social (Sosial), dan Governance (Tata Kelola Perusahaan) yang baik. 

BACA JUGA:Sebulan Lagi Lunas, Motor Kredit Disikat Pencuri

General Manager Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin mengatakan, di tengah meningkatnya kesadaran dan keterlibatan masyarakat dalam implementasi ESG di Indonesia, AHM telah meluncurkan produk sepeda motor listrik Honda yakni Honda EM1 e:. 

“Kami terus berkomitmen untuk terlibat langsung dalam pembangunan berkelanjutan dengan menghadirkan produk ramah lingkungan hingga berbagai program berorientasi ESG,” ujarnya. 

BACA JUGA:Selamat, Pemprov Bengkulu Berhasil Pertahankan Predikat WTP ke-7

Produk sepeda motor listrik Honda yakni Honda EM1 e: juga diiringi oleh berbagai aktivitas yang berkontribusi terhadap pembangunan bangsa yang berkelanjutan.

“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan inspirasi kepada konsumen dan masyarakat untuk terus bersama-sama menghadirkan semangat sinergi membangun Negeri," imbuhnya.

BACA JUGA:250 Tablet Milik SMKN 5 Bengkulu Utara Terbakar, Bagaimana Murid Ujian?

Implementasi ESG 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: