Iklan RBTV Dalam Berita

Mana yang Kamu Pilih? Ini 5 Rekomendasi Hp dengan Spesifikasi Kamera Terbaik

Mana yang Kamu Pilih? Ini 5 Rekomendasi Hp dengan Spesifikasi Kamera Terbaik

Rekomendasi Hp dengan spesifikasi kamera terbaik--

Honor Magic6 Pro menghadirkan kualitas gambar kamera yang bagus dengan warna-warna yang cerah pada hasil jepretannya.

Kualitas warna yang dihasilkannya menjadi nilai tambah dengan white balance dan transisi warna yang berjalan mulus dan cepat.

3.Huawei Mate 60 Pro+

Spesifikasi kamera Huawei Mate 60 Pro+ memiliki kamera belakang yang dengan konfigurasi yang terdiri dari kamera utama 48 MP (f/1.4-4.0) yang didukung dengan fitur AF dan teknologi Optical Image Stabilization (OIS) sebagai penstabil gambar, kamera ultrawide 40 MP (f/2.2) yang didukung dengan fitur AF dan kamera telefoto 48 MP (f/3.0) yang didukung dengan fitur AF dan OIS.

BACA JUGA:13 Ramuan Herbal Penyembuh Asam Lambung, Bisa Dicoba Dirumah

Huawei Mate 60 Pro+ menampilkan kamera dengan performa tinggi yang menghasilkan kualitas gambar tajam dan detail untuk setiap pengambilan momen.

Selain itu, hasil jepretan gambar memiliki tingkat detail yang tinggi meskipun diambil dalam kondisi cahaya redup atau malam hari.

4.Oppo Find X7 Ultra

Spesifikasi kamera Oppo Find X7 Ultra disematkan kamera belakang dengan konfigurasi kamera utama 50 MP (f/1.8) yang didukung dengan fitur AF dan teknologi Optical Image Stabilization (OIS), kamera ultrawide 50 MP (f/2.0) yang didukung dengan fitur AF, kamera telefoto 50 MP (f/2.6) yang didukung dengan fitur AF dan OIS serta kamera telefoto 50 MP (f/4.3) yang didukung dengan fitur AF dan OIS.

BACA JUGA:Kok Produser Film Vina Sebelum 7 Hari Dilaporkan ke Polisi, Ada Apa?

Oppo Find X7 Ultra menawarkan kualitas kamera dengan warna gambar alami, akurat dan detail untuk setiap momen yang ingin diabadikan.

Ini membawa spesifikasi dengan empat modul kamera beresolusi tinggi dengan hasil jepretan yang luar biasa di setiap kondisi pengambilan gambar.

5.Huawei P60 Pro

Spesifikasi kamera Huawei P60 Pro menampilkan kamera belakang dengan komposisi kamera yang terdiri dari kamera utama 48 MP (f/1.4-4.0) RYYB yang didukung dengan fitur AF dan teknologi Optical Image Stabilization (OIS), kamera ultrawide 13 MP (f/2.2) yang didukung dengan fitur AF dan kamera telefoto 48 MP (f/2.1) yang didukung dengan fitur AF.

BACA JUGA:3 Jenis Tanaman Penawar Racun Ular, Nomor 3 Biasa Ada di Dapur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: