Iklan dempo dalam berita

Tragis, Diduga Gara-gara Sandal Jatuh, Siswa Kelas 6 SD Meninggal Dunia di Saluran Irigasi

Tragis, Diduga Gara-gara Sandal Jatuh, Siswa Kelas 6 SD Meninggal Dunia di Saluran Irigasi

--

MUKOMUKO, RBTVCAMKOHA.COM - Seorang pelajar di Mukomuko dikabarkan tenggelam di saluran Irigasi Air Manjunto, korban diketahui adalah seorang wanita warga SP 2, Kecamatan Air Manjuto Kabupaten Mukomuko dan berstatus pelajar.

 

Kejadiannya bermula korban yang merupakan seorang wanita itu sedang bersama 4 rekannya asik bermain di pinggir saluran irigasi, diduga karena ingin mengambil sendal yang jatuh ke saluran irigasi tersebut, korban tergelincir dan terjatuh ke saluran irigasi.

BACA JUGA:Siapa Pencipta Google? Siapa Sangka Ternyata Semuanya Berawal dari Garasi

Dalam sekejap korban Bernama Marlina itu terseret Arus dan tenggelam lalu hilang, melihat temannya hilang, keempat rekan korban histeris dan meminta pertolongan warga.

 

Kejadian ini diperkirakan pukul 17.00 WIB, Kamis (30/5). setelah mengetahui korban tenggelam warga dibantu anggota TNI-Polri langsung menyisir irigasi.

BACA JUGA:Ini Perbedaan Kuliah Kelas Karyawan dan Regular Berdasarkan Peruntukannya

Buah hati pasangan Mujiono dan Rusmini itu akhirnya ditemukan oleh warga dan langsung dilrikan ke Puskesmas Lubuk Pinang.  Namun sayangnya korban dinyatakan sudah tidak lagi bernyawa.

 

Kades Sido Makmur SP2, Kecamatan Air Manjuto, Pauzi, membenarkan kerjadian tersebut. Korban merupakan warganya masih seorang pelajar kelas 6 Sekolah Dasar.

BACA JUGA:Warnanya Hijau Seperti Buah Anggur, Namanya Luluk Cabi untuk Lalapan Makan saat Musim Air Laut Surut

"Benar yang tenggelam adalah warga kami, saat ini sudah dibawa ke rumah duka" ungkap kades.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: