Iklan dempo dalam berita

Bisa Bawa Sial Seumur Hidup, Menurut Fengshui Ini 8 Tanaman yang Tidak Boleh Ditanam di Pekarangan Rumah

Bisa Bawa Sial Seumur Hidup, Menurut Fengshui Ini 8 Tanaman yang Tidak Boleh Ditanam di Pekarangan Rumah

Bisa Bawa Sial Seumur Hidup, Menurut Fengshui Ini 8 Tanaman yang Tidak Boleh Ditanam di Pekarangan Rumah--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Bisa bawa sial seumur hidup, menurut fengshui Ini 8 tanaman yang tidak boleh ditanam di pekarangan rumah.

Menanam pohon di depan rumah memang disarankan. Adanya pohon di depan rumah akan membuat rumah terasa teduh dan terlihat lebih asri. 

Namun, ternyata ada beberapa pohon yang tidak boleh ditanam di depan rumah.

BACA JUGA:Ini 11 Tanaman yang Tidak Boleh Ditanam di Depan Rumah, Termasuk Pohon Jambu

Tanaman yang tidak baik ditanam di halaman rumah ini dapat menimbulkan dampak-dampak tersendiri bagi pemilik rumah maupun penghuni sekitar rumah. Dampak tersebut bisa dirasakan langsung maupun memberi pengaruh buruk jika dilihat berdasarkan ilmu Feng Shui.

8 Tanaman yang Tidak Boleh Ditanam di Pekarangan Rumah

Lantas apa saja tanaman yang sebaiknya dihindari untuk ditanam di depan rumah? Yuk cari jawabannya pada artikel di bawah ini!

BACA JUGA:Ketahui 5 Tanaman yang Sebaiknya Tidak Ditanam di Pekarangan Rumah, Bikin Tanah Jadi Rusak

1. Tanaman Bambu

Tanaman bambu disebut sebagai sumber daya alam yang paling bermanfaat karena dapat dipakai untuk berbagai peralatan, bahan bangunan dan lainnya. Namun, ternyata bambu menjadi salah satu tanaman yang tidak boleh ditanam di depan rumah. Ada beberapa alasan mengapa tanaman ini sebaiknya dihindari untuk ditanam pada halaman rumah.

Di antaranya, bambu merupakan tanaman yang tumbuh dengan cepat, hal ini dapat menjadi masalah jika kamu tidak memiliki banyak waktu untuk merawat dan memangkasnya secara teratur. Pertumbuhan bambu yang tidak terkendali dapat menjadi semak hingga mengambil alih area taman.

BACA JUGA:Bisa Pengaruhi Kesehatan dan Keamanan, Ini 7 Jenis Tanaman yang Tidak Boleh Ditanam di Depan Rumah

2. Tanaman Merambat

Tanaman yang tidak boleh ditanam di depan rumah berikutnya adalah tanaman merambat yang dipasang di area taman maupun dalam rumah. Salah satunya adalah tanaman hias Ivy, yang memiliki pertumbuhan sangat cepat. Tanaman hias Ivy terkenal sebagai tumbuhan yang mampu memberikan estetika dengan sifat merambat pada dinding.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: