Iklan RBTV Dalam Berita

Bisa Bawa Sial Seumur Hidup, Menurut Fengshui Ini 8 Tanaman yang Tidak Boleh Ditanam di Pekarangan Rumah

Bisa Bawa Sial Seumur Hidup, Menurut Fengshui Ini 8 Tanaman yang Tidak Boleh Ditanam di Pekarangan Rumah

Bisa Bawa Sial Seumur Hidup, Menurut Fengshui Ini 8 Tanaman yang Tidak Boleh Ditanam di Pekarangan Rumah--Foto: ist

Sebenarnya tanaman ini dapat dijadikan sebagai opsi untuk menghias area depan rumah, namun jika perawatannya dibiarkan begitu saja akar tanaman Ivy yang kuat dapat merusak dinding rumah. Bahkan pertumbuhannya bisa menghalangi selokan samping rumah.

BACA JUGA:7 Tanaman yang Jangan Ditanam di Pekarangan Rumah, Bisa Beri Pengaruh Buruk

3. Pohon Beringin

Pohon beringin dikenal sebagai pohon dengan akar yang kuat dan batang berukuran besar. Jika kamu tidak telaten dalam merawatnya, maka akar-akar tersebut dapat merusak bangunan rumah di sekitarnya bahkan menghalangi jalanan.

Selain itu, pohon beringin memiliki batang yang menjalar dengan luas sehingga terkadang dapat menghalangi cahaya untuk masuk ke dalam rumah. Tak heran apabila pohon beringin sering dikaitkan dengan hal-hal mistis hingga membuatnya menjadi salah satu tanaman yang tidak boleh ditanam di depan rumah.

BACA JUGA:3 Jenis Tanaman Penawar Racun Ular, Nomor 3 Biasa Ada di Dapur

4. Tanaman Kaktus

Tanaman berduri sudah memberikan alasan yang jelas mengapa tumbuhan tersebut tidak boleh ditanam di depan rumah. Contohnya seperti tanaman kaktus yang rentan membuat cedera bagi siapapun yang tidak sengaja mengenainya.

Bahkan jika luka cedera dibiarkan, dapat menimbulkan infeksi loh! Tanaman berduri sangat tidak cocok untuk ditanam di depan rumah, apalagi jika kamu memiliki anak-anak berusia dini yang senang bermain di area taman. Tanaman berduri ini terkadang juga membutuhkan perawatan yang cukup intensif.

5. Pohon Kapas

Tanaman selanjutnya yang tidak boleh ditanam di depan rumah adalah pohon kapas. Jika dikaitkan dengan ilmu Feng Shui, pohon kapas dapat menghalangi keberuntungan untuk sampai ke rumah bahkan bisa menjadi pembawa sial.

Bagi orang yang memiliki alergi debu akan sangat rentan, karena serat-serat kapas dan debu yang beterbangan dari pohon tersebut akan terbawa angin hingga masuk ke dalam area rumah.

BACA JUGA:4 Tanaman Penawar Racun Kalajengking, Perhatikan Cara Penggunaanya

6. Pohon Jati

Pohon jati cenderung memiliki akar kokoh yang berukuran besar, sehingga tidak cocok jika diterapkan pada area depan rumah. Pohon dengan akar besar juga membutuhkan resapan air yang sangat tinggi, sehingga membutuhkan perawatan yang cukup intensif. Sehingga membuat vegetasi tanaman lain dapat terancam dan bersaing dalam kebutuhan air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: