Iklan dempo dalam berita

7 Tanaman yang Dianjurkan di Depan Rumah Menurut Islam, Terlihat Indah dan Membawa Keberkahan

7 Tanaman yang Dianjurkan di Depan Rumah Menurut Islam, Terlihat Indah dan Membawa Keberkahan

Tanaman yang dianjurkan ditanam di depan rumah menurut Islam--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – 7 tanaman yang dianjurkan di depan rumah menurut Islam, terlihat cantik dan membawa keberkahan.

Dalam pandangan Islam, pemilihan tanaman di sekitar rumah memiliki signifikansi spiritual.

Beberapa tanaman diyakini dapat mengusir energi negatif, sementara yang lain dihindari karena dianggap membawa kemalangan.

BACA JUGA:Siap Terapkan 2 Strategi Baru, Kapan Pemutihan Pajak Kendaraan 2024 di Riau? Simak Jadwalnya

Menanam tanaman di depan rumah memanglah suatu kebiasaan para ibu-ibu yang tidak hanya memberikan aura positif untuk rumah tapi juga suatu hal yang sangat menyenangkan.

Bagi ibu-ibu yang hobi menanam tanaman di depan rumah terutama yang muslim, penting untuk mengetahui tanaman- tanaman apa saja yang di anjurkan ditanam didepan rumah menurut Islam.

BACA JUGA:Tabel Pinjaman KUR BNI Rp 100 Juta, Angsuran Ringan, Syarat Pengajuan Lampirkan Surat Izin Usaha

Lalu, tanaman apa yang dianjurkan?

Dikutip dari berbagai sumber, salah satunya www.lamudi.co.id, berikut ini adalah 7 daftar tanaman yang dianjurkan ditanam di depan rumah menurut ajaran Islam:

1. Bunga Mawar (Ward)
Meskipun bunga mawar tidak disebutkan secara khusus dalam teks-teks agama Islam, bunga ini melambangkan keindahan yang sangat dihargai dalam Islam.

Menanam bunga mawar di depan rumah dapat meningkatkan estetika dan menciptakan suasana yang menyenangkan serta memberikan nuansa positif bagi lingkungan sekitarnya.

Keindahan bunga mawar juga dapat menjadi simbol dari cinta dan kasih sayang yang diinginkan dalam setiap rumah tangga.

BACA JUGA:Motor Jadi Irit Bahan Bakar Tergantung Cara Bawa Motor, Ini 5 Cara Agar Motor Hemat Bensin

2. Pohon Delima (Rumman)
Pohon delima memiliki banyak keutamaan dalam Islam dan disebutkan secara khusus dalam Al-Quran. Buah delima melambangkan kekayaan dan keberkahan.

Oleh karena itu, menanam pohon delima di depan rumah dipercaya dapat membawa kekayaan dan berkah bagi penghuninya. Selain itu, buah delima dikenal memiliki banyak manfaat kesehatan, seperti kaya akan antioksidan dan nutrisi penting lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: