Iklan dempo dalam berita

Maju Lagi Pilkada Seluma, Erwin Octavian Mau Berpasangan dengan Sosok Ini

Maju Lagi Pilkada Seluma, Erwin Octavian Mau Berpasangan dengan Sosok Ini

Erwin Octavian yang akan kembali bertarung dalam Pilkada Seluma--

BACA JUGA:Banyak Diminati, Segini Biaya Service Mobil Xpander Mulai 10.000-100.000 Km

Erwin mengaku kembali terpanggil, lantaran masih banyaknya dukungan masyarakat yang memintanya untuk menjalankan periode keduanya.

“Alhamdulillah ternyata dukungan masyarakat Kabupaten Seluma masih cukup tinggi sehingga kita akan kembali memegang amanah tersebut untuk periode kedua,” pungkasnya.

Lalu bagaimana tanggapan Jonaidi SP? Saat dikonfirmasi terkait ajakan petahana, Jonaidi SP. MM mengaku sangat mengapresiasi usulan-usulan dari masyarakat untuk maju di Pilkada Seluma tahun ini.

BACA JUGA:Ngga Usah Panik! Segini Biaya dan Syarat Membuat STNK yang Hilang

Namun untuk kepastiannya masih menunggu lampu hijau dari pengurus DPP Gerindra di pusat.

"Sebagai kader partai, penentuan sikap secara resmi menunggu keputusan DPP Partai Gerindra," tegas Jonaidi SP.

Lanjutnya, selama belum ada rekomendasi dan perintah partai, Jonaidi SP belum berani memastikan akan maju dalam Pilkada.

"Selagi belum ada rekomendasi dan perintah, saya belum berani berucap 100 persen maju menjadi kontestan Pilkada Seluma dan apabila sudah ada perintah partai, apapun konsekuensinya akan saya laksanakan. Oleh karena itu kami dan sebagai kader Gerindra sedang melakukan konsolidasi kepada DPP Partai Gerindra untuk mendapatkan arahan dan petunjuk terkait Pilkada Kabupaten Seluma. Sekali lagi saya harus mesti menunggu instruksi dan keputusan partai, terkait maju atau tidaknya dalam Pilkada Seluma tahun ini," pungkasnya.

BACA JUGA:Kapan Pencairan Gaji Ke-13 untuk Wilayah Sumatera Selatan? Jangan Terlewat, Cek Jadwalnya

Sementara itu, diketahui Jonaidi SP dalam pemilu 2024 lalu kembali berhasil memperoleh kursinya di DPRD Provinsi Bengkulu Daerah Pemilihan 7 Kabupaten Seluma, dengan meraup sebanyak 12.618 suara. 

Jonaidi SP. MM merupakan salah satu politisi muda yang berhasil memenangkan 4 kali Pilleg berturut-turut secara langsung dan terpilih dalam 4 kali Pemilu sejak tahun 2009 hingga tahun 2024.

 

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: