Iklan dempo dalam berita

Lioda Beibby, Artis Bintang Pantura 4 Bakal Goyang Panggung Launching Maskot Pilkada Kaur

Lioda Beibby, Artis Bintang Pantura 4 Bakal Goyang Panggung Launching Maskot Pilkada Kaur

Launching maskot Pilkada Kaur tahun 2024--

KAUR, RBTVCAMKOHA.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kaur bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kaur menjadwalkan peluncuran maskot Pilkada Kaur.

Agenda ini dijadwalkan Jum'at 7 Juni 2024 di Lapangan Merdeka Bintuhan. Nantinya masyarakat Kabupaten Kaur akan dihibur salah satu artis jebolan Bintang Pantura 4, Liona Beibby dan Band asal Kota Bengkulu Bakardi.

Acara ini terbuka gratis dan akan dimulai pukul 20.00 WIB. 

BACA JUGA:Sudah Waktunya Ganti Plat Motor? Begini Cara Menghitung Biaya Pajak Motor 5 Tahunan

Kegiatan ini merupakan bagian dari kesiapan KPU Kaur dalam menyambut Pilkada Kaur.

Selain itu untuk memeriahkan acara ini nantinya, seluruh rangkaian kegiatan baik penampilan Liona Beibby maupun band Bakardi akan ditayangkan secara live melalui Facebook dan juga YouTube media center Kominfo Kaur. 

BACA JUGA:Sudah Berapa yang Tersalurkan? Ini Rincian Dana Desa di Kabupaten Bengkulu Selatan Tahun 2024

"Dengan persiapan yang telah dirancang dengan matang, kita bersama PWI Kaur melaksanakan peluncuran maskot ini. Jadi silakan untuk warga Kaur datang ke Lapangan Merdeka Bintuhan untuk menyaksikan peluncuran maskot dan hiburan bersama artis yang diundang," kata Ketua KPU Kaur, Muklis Aryanto.

BACA JUGA:Ayo ke Samsat, Ada Pemutihan Pajak Kendaraan 2024 di Kota Magelang, Ini Persyaratan yang Harus Dibawa

Untuk rangkaian acaranya, pertama penampilan akan di awali dengan aksi dari band lokal More 30, lalu penayangan audio visual melalui videotron.

Informasi tambahan, beberapa hits yang akan dibawakan Liona Beibby seperti  Baby hony, Cerai mati dan masih banyak lagi dangdut lainnya.

BACA JUGA:Banyak Diskon, Ini Jadwal Pemutihan Pajak Kendaraan 2024 di Kabupaten Batang

"Seluruh rangkaian kegiatan ini terbuka secara umum dan gratis. Selain itu juga kita mengajak warga Kaur untuk menyalurkan hal suara pada Pilkada nantinya," ucap Ketua KPU.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: