Iklan RBTV Dalam Berita

Ini 11 Tanaman Pembawa Sial Menurut Feng Shui, Ingat Jangan Taruh dalam Rumah

Ini 11 Tanaman Pembawa Sial Menurut Feng Shui, Ingat Jangan Taruh dalam Rumah

Tanaman pembawa sial menurut feng shui--

Jadi, berhati-hatilah jika ingin memelihara tanaman rambat. Jangan sampai tanaman ini menjadi tanaman pembawa sial nantinya.

9. Sirih Gading

Tahu kah kamu bahwa sirih gading merupakan tanaman pembawa sial sehingga tidak disarankan untuk diletakkan di dalam rumah.

Hal ini karena sirih gading dapat menyerap energi positif dan negatif sekaligus. Jadi, bisa saja menyebabkan ketidakseimbangan energi di dalam rumah.

Jika kamu tetap ingin menambahkan tanaman hias sirih gading di rumah, pilihlah jenis sirih gading emas yang efektif untuk membersihkan udara dalam ruangan. Tanaman merambat dengan daun berbentuk hati ini sangat mudah dirawat dan diperbanyak.

BACA JUGA:12 Tanaman Pembawa Rezeki Menurut Primbon Jawa, No 5 Hasilnya Bikin Hoki jika Ditanam

10. Tanaman Palsu

Tanaman palsu biasanya tidak dianggap diinginkan menurut feng shui, tetapi tetap dapat digunakan di tempat tertentu, seperti di rumah singgah untuk liburan atau di ruangan tanpa cahaya alami.

11. Tanaman yang Mati

Mirip dengan tanaman palsu, tanaman mati atau sekarat tidaklah ideal untuk diletakkan dalam ruangan rumah.

Kamu harus membuang tanaman yang mati atau membusuk segera mungkin. Hal ini karena tanaman yang mati dapat membawa energi negatif dan ketidakpuasan di rumah sehingga disebut sebagai tanaman pembawa sial.

BACA JUGA:Cerita Sukses UMKM, KUR BRI Bawa Produsen Keripik Kulit Ikan “Rafins Snack” Mendunia

Demikian ulasan mengenai tanaman pembawa sial menurut Fengshui yang sebaiknya dihindari untuk ditanam di rumah karena bisa membawa ketidakberuntungan dan nasib buruk lainnya. Semoga bermanfaat.

 

Nutri Septiana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: