Iklan dempo dalam berita

Ini 11 Tanaman Pembawa Sial Menurut Feng Shui, Ingat Jangan Taruh dalam Rumah

Ini 11 Tanaman Pembawa Sial Menurut Feng Shui, Ingat Jangan Taruh dalam Rumah

Tanaman pembawa sial menurut feng shui--

6. Bunga Anyelir

Jika kamu menyukai bunga mungkin memiliki keinginan untuk menanam beberapa jenis bunga untuk mempercantik ruangan di rumah, bukan?

Namun, perhatikan jenis bunga yang dipilih ya, karena tidak semua bunga membawa energi positif atau keberuntungan menurut feng shui.

Salah satu jenis bunga yang termasuk dalam tanaman pembawa sial ialah bunga anyelir. khususnya bunga anyelir udara. Tanaman yang memiliki nama botani tillandsia aeranthos merupakan tanaman yang sangat mudah tumbuh dan biasanya disimpan di dalam ruangan.

BACA JUGA:Warga Lampung Wajib Tahu, Ini Syarat Pemutihan Pajak Motor Lampung, Buat Persiapan!

Meski demikian, kamu tidak disarankan untuk menanamnya di dalam rumah karena bunga anyelir udara dipercaya dapat menyerap energi yang baik.

7. Bunga Hydrangea (Hortensia)

Tanaman bunga berikutnya yang juga merupakan tanaman pembawa sial, yaitu bunga hydrangea atau hortensia.

Hydrangea adalah semak acidophilic yang artinya membutuhkan substrat dan air irigasi dengan pH rendah, antara 4 dan 6, agar bisa tumbuh dengan baik dan menurut feng shui tanaman ini melambangkan kesepian.

Jadi, tidak disarankan untuk ditanam di dalam rumah sebagai hiasan atau dekorasi meski penampilannya dapat menambah estetika ruangan.

8. Tanaman Merambat

Tanaman merambat adalah tanaman yang biasanya paling banyak digunakan di area luar ruangan.

BACA JUGA:Rakyat Sumatera Heboh Pemadaman Listrik, Ini Syarat untuk Mendapatkan Kompensasi dari PLN

Jika kamu termasuk yang memiliki tanaman merambat di luar rumah, sebaiknya melakukan perawatan rutin dengan cara memotongnya saat tumbuh lebat sehingga tidak sepenuhnya menutupi permukaan.

Hal ini karena saat tanaman merambat tumbuh terlalu besar, tanaman tersebut bisa saja tidak membiarkan energi positif mengalir dengan baik di lingkungan rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: