Iklan dempo dalam berita

Tabel Angsuran KUR Mandiri 2024 Rp10 Juta Sampai Rp50 Juta, Ini Syarat Pinjaman yang Harus Ada

Tabel Angsuran KUR Mandiri 2024 Rp10 Juta Sampai Rp50 Juta, Ini Syarat Pinjaman yang Harus Ada

Tabel Angsuran KUR Mandiri 2024 --

KPR (Kredit Pemilikan Rumah) merupakan jenis pinjaman yang ditawarkan Bank Mandiri kepada perseorangan untuk membeli tempat tinggal. Sebut saja rumah, apartemen, rumah toko (ruko), dan rumah kantor (rukan).

Bank Mandiri menyediakan 4 fitur untuk KPR, yakni take over, top up, flexible, dan angsuran berjenjang. Take over adalah pembiayaan untuk pengambilalihan kredit dari KPR bank lain.

BACA JUGA:Apa saja Syarat Pinjaman KUR Mandiri 2024? Lengkapi Dokumen Berikut, Silakan Ambil Uangnya

Sementara itu, fitur top up membolehkan debitur untuk melakukan penambahan limit kredit jika memenuhi persyaratan Bank Mandiri. Selanjutnya, fitur flexible memudahkan debitur untuk menentukan sendiri jangka waktu dan pembagian jumlah kredit.

BACA JUGA:10 Fintech Syariah Ini Sudah Terdaftar di OJK, Pelaku Usaha Bisa Ajukan Pinjaman

Mandiri KPR angsuran berjenjang bisa memudahkan debitur untuk melakukan penundaan pembayaran sebagian angsuran pokok pada tahun ketiga. Jumlah angsuran pokok kembali normal pada tahun keempat.

Mandiri KPR menyediakan jangka waktu pelunasan hingga 20 tahun. Pinjaman ini bekerja sama dengan lebih dari 900 proyek developer di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Daftar 4 Pinjol Syariah Tanpa Riba, Cocok untuk Modal Usaha

4. Mandiri KPR Sejahtera

Jenis pinjaman selanjutnya yang dimiliki Bank Mandiri adalah Mandiri KPR Sejahtera. Produk ini merupakan bentuk partisipasi Bank Mandiri dalam program pemerintah KPR Sejahtera FLPP.

Mandiri KPR Sejahtera dirancang khusus bagi masyarakat yang memiliki penghasilan tertentu dengan beragam kemudahan dan keringanan. Uang muka untuk pengajuan kredit ini bisa dimulai dari 1% dari total harga rumah.

BACA JUGA:Solusi Tambahan Modal Usaha, Ini Tabel KUR BRI 2024 Rp 100 Juta dan Tenor Cicilan 5 Tahun

Bank Mandiri memberlakukan suku bunga tetap sebesar 5% sepanjang tenor. Jangka waktu pelunasan yang bisa diambil debitur dapat mencapai 20 tahun. Pinjaman ini bebas biaya Pajak Pertambahan Nilai (PPN) dan premi asuransi.

Mandiri KPR Sejahtera memberlakukan biaya provisi sebesar 0,50% dan biaya administrasi sejumlah Rp250.000,-. Pengajuan kredit dapat dilakukan ke kantor cabang Bank Mandiri atau registrasi melalui aplikasi SiKasep.

BACA JUGA:Gadai BPKB Mobil Fortuner Dapat Pinjaman Berapa? Ini Perkiraan Lengkapnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: