Iklan dempo dalam berita

Tabel Angsuran KUR Mandiri 2024 Rp10 Juta Sampai Rp50 Juta, Ini Syarat Pinjaman yang Harus Ada

Tabel Angsuran KUR Mandiri 2024 Rp10 Juta Sampai Rp50 Juta, Ini Syarat Pinjaman yang Harus Ada

Tabel Angsuran KUR Mandiri 2024 --

KUR Super Mikro, KUR Mikro, KUR Kecil, KUR Khusus 

  1. Nomor Induk Berusaha (NIB) atau Surat Keterangan Usaha (SKU) Mikro dan Kecil yang diterbitkan oleh RT/RW, kelurahan/desa, atau pejabat yang berwenang dan/atau surat keterangan yang dipersamakan lainnya sesuai dengan ketentuan peraturan perundangundangan. 
  2. Nomor Induk Kependudukan (NIK) yang dibuktikan dengan kartu identitas berupa eKTP atau Surat Keterangan Pembuatan e-KTP. 
  3. NPWP untuk limit diatas Rp 50 Juta. 
  4. Foto copy Kartu Keluarga Foto copy Surat/Akta Nikah/Cerai (untuk calon debitur yang sudah menikah/cerai) Kepesertaan BPJS TK (khusus KUR Kecil & KUR Khusus plafon >Rp 100 juta) 

BACA JUGA:Cek di Sini Cara serta Syarat KUR Mandiri 2024 sesuai dengan Jenisnya, Plafon hingga Rp 500 Juta

KUR Penempatan Tenaga Kerja Indonesia atau KUR TKI 

  1. Nomor Induk Kependudukan (NIK) yang dibuktikan dengan kartu identitas berupa eKTP atau Surat Keterangan Pembuatan e-KTP. 
  2. Perjanjian penempatan Pekerja Migran Indonesia yang ditempatkan oleh pelaksana penempatan tenaga kerja dan/atau tenaga magang Indonesia. 
  3. Perjanjian Kerja dengan pengguna bagi Pekerja Migran Indonesia baik yang ditempatkan oleh pelaksana penempatan tenaga kerja dan/atau tenaga magang Indonesia, Pemerintah atau Pekerja Migran Indonesia yang bekerja secara perseorangan. 
  4. Foto copy Kartu Keluarga 
  5. Foto copy Surat/Akta Nikah/Cerai (untuk calon debitur yang sudah menikah/cerai) 

BACA JUGA:Tabel KUR BRI 2024 Pinjaman Rp 200 Juta Tenor 60 Bulan, Ini Syarat Pengajuannya

Cara Mengajukan KUR di Bank Mandiri 

Berikut adalah langkah-langkah umum untuk mengajukan KUR Mandiri tahun 2024: 

1. Persiapkan Dokumen

Siapkan dokumen yang diperlukan, seperti E-KTP, KK, surat nikah/cerai (bagi yang sudah menikah/cerai), dan pas foto terbaru calon debitur. 

2. Penuhi Persyaratan Umum

Pastikan calon debitur berusia minimal 21 tahun atau sudah menikah. Usaha yang diajukan minimal berjalan selama 6 bulan. Memiliki Nomor Induk Berusaha (NIB)/Surat Keterangan Usaha (SKU) Mikro dan Kecil. 

3. Ajukan Permohonan

Mengajukan permohonan KUR Mandiri dapat dilakukan baik secara langsung ke kantor Bank Mandiri terdekat maupun melalui pengajuan online. 

4. Tunggu Proses Persetujuan

Setelah pengajuan, tunggu proses persetujuan dari pihak Bank Mandiri. Proses ini bisa memakan waktu beberapa hari hingga beberapa minggu tergantung pada kebijakan dan volume permohonan. 

5. Cairkan Dana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: