Iklan dempo dalam berita

Mantap Banget! Ini 5 Hp Samsung Kamera 108 Mp dengan Baterai Besar dan Spesifikasi Oke Banget

Mantap Banget! Ini 5 Hp Samsung Kamera 108 Mp dengan Baterai Besar dan Spesifikasi Oke Banget

5 Hp Samsung Kamera 108 Mp dengan Baterai Besar --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Mantap banget! ini 5 Hp Samsung kamera 108 Mp dengan baterai besar dan spesifikasi oke banget. Siapa yang nggak mau hasil foto dan video berkualitas tinggi? Kamera beresolusi 108 MP pastinya bisa diandalkan buat kamu yang doyan fotografi dan videografi. 

BACA JUGA:PLN Ungkap Penyebab Mati Listrik Total di Wilayah Sumatera, Adakah Kompensasi?

Apalagi kalau dari merek Samsung, nggak perlu lagi deh ragu-ragu buat beli. Dari dulu, HP Samsung udah terkenal dengan kamera berkualitas yang bikin hasil jepretan kamu makin kece.

Nah, kamu udah tahu belum, HP Samsung mana aja yang punya kamera belakang 108 MP? Daripada penasaran, langsung aja yuk cek rekomendasi HP Samsung dengan kamera 108 MP yang wajib kamu pertimbangkan!

BACA JUGA:Ternyata Bisa Pinjam Hingga Rp 250 Juta, Ini Syarat dan Tabel Kupedes BRI 2024

1. Samsung Galaxy Note 20 Ultra

Jika kamu mencari HP Samsung dengan kamera 108 MP yang benar-benar luar biasa, maka Samsung Galaxy Note 20 Ultra adalah pilihan terbaik. 

Dirilis pada bulan Agustus 2020, HP ini merupakan flagship dari Samsung yang menawarkan spesifikasi tidak main-main. Di bagian belakang, ada tiga lensa: 108 MP (wide), 12 MP (periscope telephoto), dan 12 MP (ultrawide). 

BACA JUGA:Bisa Ajukan via Online, Catat Ini Syarat dan Tabel KUR BRI 2024 Pinjaman Rp50 Juta Angsuran Mulai Rp900 Ribuan

Kombinasi lensa ini mendukung berbagai fitur canggih, seperti PDAF, laser AF, OIS, 5x optical zoom, 50x hybrid zoom, dan kemampuan merekam video hingga kualitas 8K.

Kamera depannya pun tidak kalah mengesankan dengan resolusi 12 MP dan fitur dual pixel PDAF yang mampu merekam video hingga kualitas 4K. 

Harga eks-flagship ini di marketplace sekitar Rp7,1 juta. Dengan segala keunggulannya, Galaxy Note 20 Ultra menjadi pilihan terbaik bagi kamu yang menginginkan HP dengan kamera canggih dan performa unggulan.

BACA JUGA:Angsuran Mulai Rp 350 Ribu Per Bulan, Cek Tabel dan Syarat KUR Mandiri 2024 Pinjaman Rp 15 Juta

2. Samsung Galaxy S21 Ultra

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: