Iklan dempo dalam berita

Mantap Banget! Ini 5 Hp Samsung Kamera 108 Mp dengan Baterai Besar dan Spesifikasi Oke Banget

Mantap Banget! Ini 5 Hp Samsung Kamera 108 Mp dengan Baterai Besar dan Spesifikasi Oke Banget

5 Hp Samsung Kamera 108 Mp dengan Baterai Besar --

Selanjutnya, ada Samsung Galaxy S21 Ultra, eks flagship yang dirilis pada Januari 2021. HP ini menawarkan pengalaman premium dengan layar yang lebih kecil dibandingkan seri Note, membuatnya nyaman untuk penggunaan sehari-hari. 

BACA JUGA:Daftar 4 Hp Realme Kamera 108 Mp, Jadi Rekomendasi Hp Worth It, untuk Sempurnakan Kebutuhan Sosial Media Kamu!

Pada kamera belakang, terdapat empat lensa dengan resolusi 108 MP (wide), 10 MP (periscope telephoto), 10 MP (telephoto), dan 12 MP (ultrawide).

Kamera ini dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, seperti PDAF, laser AF, OIS, 10x optical zoom, super steady video, dan kemampuan merekam video hingga kualitas 8K.

Untuk kamera depan, ada lensa 40 MP (wide) yang juga mampu merekam video hingga kualitas 4K. 

BACA JUGA:Punya Penghasilan Rp3 Juta Perbulan? Ajukan Pinjaman Mandiri Non KUR 2024, Ini Syarat dan Tabel Angsurannya

Di marketplace, harganya sekitar Rp6 jutaan. Dengan segala fitur dan kualitas yang ditawarkan, Samsung Galaxy S21 Ultra adalah pilihan tepat bagi kamu yang menginginkan HP dengan kamera 108 MP dan performa terbaik.

3. Samsung Galaxy A73

Beralih ke seri A, Samsung Galaxy A73 adalah pilihan menarik yang pertama kali dirilis pada bulan April 2022. HP ini menawarkan desain yang sangat premium, spesifikasi tinggi di semua lini, dan fitur lengkap. 

Kamera belakangnya memiliki empat lensa: 108 MP (wide), 8 MP (ultrawide), 5 MP (macro), dan 5 MP (depth). Untuk kamera depan, terdapat satu lensa beresolusi 32 MP yang mampu merekam video hingga kualitas 4K. 

BACA JUGA:Yuk Intip 3 Rekomendasi Hp Oppo Kamera 108 Mp, Harganya Murah Meriah dengan Fitur dan Spesifikasi Ini

Kamera belakangnya juga dilengkapi dengan fitur unggulan seperti OIS, gyro-EIS untuk stabilisasi, dan PDAF untuk mengatur fokus. 

Dengan harga sekitar Rp6,3 juta di marketplace, Galaxy A73 adalah pilihan yang sangat baik untuk kamu yang menginginkan HP dengan kamera berkualitas dan fitur lengkap.

BACA JUGA:Jangan Asal Tanam, Ini 12 Tanaman yang Tidak Boleh Ditanam di Depan Rumah, Datangkan Aura Negatif

4. Samsung Galaxy M54

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: