Iklan RBTV Dalam Berita

Ini Trend Sneakers Pria 2024, Tampil Lebih Kece di Berbagai Kegiatan

Ini Trend Sneakers Pria 2024, Tampil Lebih Kece di Berbagai Kegiatan

Trend Sneakers Pria 2024,--

BACA JUGA:Ini 7 Sepatu Sepak Bola Terbaik Sepanjang Masa, Ada yang Pernah Dipakai David Beckham

5. Sneakers dengan Warna-Warna Pop

Sneakers dengan warna-warna berani dan tebal menjadi salah satu tren paling mencolok di tahun 2024. Contoh yang populer adalah Adidas Gazelles yang tersedia dalam 30 warna berbeda dengan warna merah dan burgundy menjadi yang paling digemari. Selain itu, ada juga Onitsuka Tiger Mexico 66s berwarna kuning. 

BACA JUGA:Biar Ga Salah Paham Apa Itu iPhone iBox, Ini Penjelasan Lengkapnya, Jangan Salah Lagi Ya!

Sneakers lain yang mengikuti tren ini termasuk Chanel Sneakers, Salomon ACS +OG Sneakers, dan Nike Dunk Low Essential Sneakers.

Warna-warna pop ini memberikan sentuhan energik dan menyenangkan pada penampilan, cocok untuk mereka yang ingin tampil standout dan penuh gaya.

BACA JUGA:Apa itu iPhone Inter? Yuk Simak Berikut Ciri-ciri Iphone Inter yang Membedakan dengan iPhone iBox

Dengan memahami dan mengikuti tren sneakers tahun 2024, Anda dapat tampil lebih kece dan tetap up-to-date dengan fashion terkini.

Setiap gaya memiliki keunikan tersendiri, sehingga Anda dapat memilih yang paling sesuai dengan kepribadian dan kebutuhan Anda, ada banyak pilihan untuk membuat penampilan Anda semakin menarik dan fashionable.

BACA JUGA:Desain Boleh Sama Tapi Jangan Sampai Terkecoh! Ini Cara Bedakan iBox dan Inter

Sebagai informasi tambahan berikut adalah beberapa manfaat yang bisa kalian rasakan ketika menggunakan sepatu ini:

1. Nyaman dan Fleksibel

Sepatu kets dirancang agar terasa comfy saat digunakan. Karena memiliki sol yang fleksibel, sehingga memudahkan gerakan kaki saat berjalan atau berlari.

2. Mencegah Cedera

Karena sol yang empuk dan nyaman serta ukurannya yang pas di kaki, membuatnya dapat mengurangi resiko cedera saat kalian berolahraga. Umumnya sepatu yang bisa menyebabkan cedera adalah yang terlalu longgar atau terlalu ketat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: