Iklan dempo dalam berita

Ini Trend Sneakers Pria 2024, Tampil Lebih Kece di Berbagai Kegiatan

Ini Trend Sneakers Pria 2024, Tampil Lebih Kece di Berbagai Kegiatan

Trend Sneakers Pria 2024,--

BACA JUGA:Simak Yuks 9 Trend Sepatu 2023 Biar Kamu Selalu Tampil Modis dan Kece

2. Retro Sneakers

Sneakers bergaya retro terus menjadi favorit di tahun 2024. Kebangkitan gaya sepatu ini terlihat jelas dari popularitas Adidas Samba.

Sneakers retro lain yang akan tren termasuk Onitsuka Tiger Mexico 66, Converse Chuck Taylor All Stars, Loewe Flow Logo-Appliqued Shell, dan Autry Medalist Low Leather Sneaker. 

Gaya retro menawarkan sentuhan nostalgia sambil tetap mempertahankan kesan modern dan trendi, cocok untuk mereka yang ingin menggabungkan unsur klasik dengan gaya masa kini.

BACA JUGA:Dalam Semalam Bau Sepatu Langsung Minggat, hanya Gunakan Bahan Kantong Teh, Dijamin Wangi Kembali

3. Sneakers Sporty

Sneakers dengan gaya sporty juga semakin digemari dikalangan pria kelas atas. Tahun ini, kita melihat banyak pilihan sepatu lari atletik dengan desain baru yang dibuat oleh desainer ternama. Contohnya adalah Asics Gel-1130 dengan tampilan perak metalik yang sangat populer. 

Sneakers sporty lain yang akan banyak digemari termasuk Aime Leon Dore x New Balance 860 V2, Bottega Veneta Orbit Sneakers, Salomon XT-6 ADV, dan Nike V2K Running Shoes.

Sneakers sporty memberikan kenyamanan dan performa tinggi, ideal untuk aktivitas sehari-hari maupun olahraga ringan.

BACA JUGA:Sepatu Basah dan Bau Menyengat? Ini Tips Alami Menghilangkan Baunya, Mudah dan Ampuh

4. Minimal Sneakers

Sneakers dengan desain minimalis tetap menjadi pilihan utama. Sepatu sneaker putih bersih adalah klasik yang tak lekang oleh waktu, dan tahun ini kategori ini tetap populer. 

Adidas Samba menjadi pemenang dalam kategori ini dengan versi berwarna krem dan sol karet coklat. Sneakers minimalis lain yang bakal tren termasuk The Row Owen City Mesh and Leather Trainers, Chanel Sneakers, Tory Burch Hank Sneakers, dan Toteme Leather Sneakers.

Desain minimalis memberikan kesan sederhana namun elegan, cocok untuk dipadukan dengan berbagai jenis pakaian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: