Iklan RBTV Dalam Berita

Usus Kotor? Ini Tips dan Cara Detox Usus Ala Dr. Cahyono, Bisa Berdampak Buruk Jika Dibiarkan!

Usus Kotor? Ini Tips dan Cara Detox Usus Ala Dr. Cahyono, Bisa Berdampak Buruk Jika Dibiarkan!

Cara detox usus dari Dr Cahyono--

Dr. Cahyono juga memberikan resep minuman herbal yang bisa digunakan untuk membersihkan usus, terutama bagi orang yang memiliki plak di usus dengan skala yang belum terlalu parah. 

BACA JUGA:Sangat Beruntung! Jika Miliki 4 Bulan Kelahiran Ini, Bisa Miliki Khodam Pendamping Sakti

Resep ini melibatkan campuran jus wortel, lidah buaya, nanas, sedikit jeruk nipis atau jeruk lemon, dan satu tambahan buah lainnya dengan warna yang berbeda.

“Cukup makan, campur ya jus wortel, dicampur dengan lidah buaya, nanas ya, sedikit jeruk nipis atau jeruk lemon, dan satu tambahan buah lainnya. Ini bebas, yang penting warnanya beda,” ungkap dr. Cahyono. 

Ia juga menekankan pentingnya untuk memeriksakan kondisi usus ke dokter sebelum mengambil tindakan apa pun, untuk memastikan diagnosis yang tepat. “Nanti setelah diperiksa kan ketahuan pak. Oh ini ada plak, tapi belum parah,” lanjut dr. Cahyono, dilansir dari YouTube Bang bq.

Mengonsumsi Minuman Herbal

Untuk mengobati plak pada usus yang menyebabkan usus lengket dan kotor, cukup dengan meminum campuran nanas, lidah buaya, jeruk nipis atau jeruk lemon, dan buah bebas yang berbeda warna. 

Alternatif lainnya, Anda bisa menggunakan buah naga atau kiwi sebagai campuran resep minuman herbal pencuci usus tersebut.

BACA JUGA:Bulan Istimewa! Bagi Kamu yang Lahir di Februari, Ada Khodam Macan Putih Selalu Setia Menjaga

Menurut penjelasan dr. Cahyono, resep minuman herbal untuk cuci usus ini sebaiknya diminum dua kali sehari, yakni pagi dan sore. “InsyaAllah dalam waktu sebulan, bapak minum itu. Memang butuh waktu lama kan karena itu kan sifatnya alami ya, pelan-pelan. Ini InsyaAllah bersih,” ujar dr. Cahyono.

Namun, dr. Cahyono juga mengingatkan bahwa pengobatan herbal ini tidak akan berfungsi secara maksimal jika Anda belum mengurangi konsumsi makanan seperti goreng-gorengan, minyak, gula, dan tepung. 

Bahan makanan tersebut yang justru menyebabkan usus lengket dan kotor, terutama makanan yang tinggi kandungan gula dan tepung. “Jadi untuk bapak usia di atas 40 tahun jangan makan roti pak, sudah saran saya. Boleh makan daging, boleh pak. Jangan takut makan daging. Tapi yang gak boleh justru roti,” pungkas dr. Cahyono. “Apalagi donat yang mahal di mall itu, lebih baik makan daging sekilo daripada makan donat. Seperti itu,” lanjutnya menegaskan.

BACA JUGA:Alami Gejala Usus Kotor? Coba Cara Detox ala dr. Zaidul Akbar, Gunakan Bahan dan Tips Ini Insya Allah Ampuh!

Pola Hidup Sehat untuk Usus Sehat

Menjaga kesehatan usus tidak hanya bergantung pada konsumsi bahan-bahan tertentu, tetapi juga pada pola hidup secara keseluruhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: