Iklan dempo dalam berita

Tragis, Pelajar SMK 'Tewas' di Aliran Bendungan Trokon Rejang Lebong. Sekitar TKP Ditemukan Tenda

Tragis, Pelajar SMK 'Tewas' di Aliran Bendungan Trokon Rejang Lebong. Sekitar TKP Ditemukan Tenda

--

REJANG LEBONG RBTVCAMKOHA.COM - Wanita muda yang mandi di aliran Bendungan Trokon, Curup, yang berhasil dilarikan ke Rumah Sakit, dinyatakan meninggal dunia oleh tenaga kesehatan di Rumah Sakit, minggu sinang 09 juni 2024, korban diketahui bernama Asri Wahyuni, pelajar SMK Negeri 2 Kabupaten Rejang Lebong.

BACA JUGA:Mandi di Bendungan Trokon Curup Wanita Muda Tenggelam

Dijelaskan Kapolsek selupu Rejang, Iptu Ibnu Sina AlFarobi, pelajar berusia 17 tahun tersebut, diketahui adalah warga desa Sinar Gunung Kecamatan Sindang dataran, korban yang dibantu warga sekitar dilarikan ke rumah sakit An nissa, mamun nyawanya tak terselamatkan.

"Korban diketahui tenggelam pada minggu pagi, dievakuasi oleh warga sekitar menuju rumah sakit namun nyawa korban tak terselamatkan". Jelas kapolsek.

 

Namun untuk kronologi lengkapnya menurut Kapolsek, pihaknya masih meminta keterangan para saksi, rekan korban yang ikut mandi saat kejadian.

BACA JUGA:Jadwal Rekrutmen Pantarlih Pilkada Jambi 2024 Ditunda, Cek Perubahan Tanggalnya di Sini

"Kita masih minta keterangan para saksi untuk kronologi lengkap seperti apa korban mandi hingga tenggelam". Imbuh kapolsek.

 

Karena menurut Kapolsek, di sekitar bendungan trokon terdapat beberapa tenda yang diduga menjadi tempat camping para pelajar tersebut.

"Untuk lebih lengkapnya kita tunggu laporan hasil olah TKP dari anggota di lapangan saat ini masih dalam proses meminta keterangan para saksi". Pungkas kapolsek.

BACA JUGA:KPU Lampung Buka Rekrutmen 2.857 Petugas Pantarlih Pilkada 2024, Catat Jadwalnya

Sebelumnya diketahui bahwa warga Kabupaten Rejang Lebong Minggu pagi 9 Juni 2024 heboh. Setelah beredarnya postingan video yang menyebut ada orang tenggelam di kawasan bendungan Trokon Curup, Kabupaten Rejang Lebong. 

 

Kapolsek Selupu Rejang, Iptu Ibnu Sina Alfarabi S Sos membenarkan kejadian tersebut. Dikatakan Kapolsek, pihaknya langsung menurunkan personel ke lokasi bendungan Trokon untuk melakukan olah TKP.

 

 BACA JUGA:Harga Sewa Kos Dekat Kampus Unsri Palembang, Harga Terjangkau dan Aman

 

"Anggota kita lagi cek TKP," ujar Kapolsek saat dikonfirmasi Minggu pagi.

Sementara itu Ketua Pokdarwis Desa Cawang Lama, Saka, juga membenarkan adanya kejadian tersebut. Namun menurutnya kejadian ini jauh dari lokasi objek wisata Desa Cawang Lama.

 

"Kalau informasinya tadi korban warga Desa Sinar Gunung Kecamatan Sindang Dataran. Lokasi mereka mandi berjarak sekitar 1 kilometer dari objek wisata pemandian Desa Cawang lama," jelas Saka.

BACA JUGA:Para Suami Harus Tahu! Ini Arti Mimpi Istri Selingkuh Menurut Islam

Ditambahkan Saka, jika korban diketahui mandi bersama 9 orang temannya.

"Kalau infonya tadi mandi bersama 9 orang temannya dan korban telah dibawa ke rumah sakit terdekat," pungkas Saka.

 

Handril Waldinata

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: