Iklan RBTV Dalam Berita

Polwan Mojokerto Bakar Suami karena Habiskan Uang Belanja, Rupanya Digunakan untuk Hal Ini

Polwan Mojokerto Bakar Suami karena Habiskan Uang Belanja, Rupanya Digunakan untuk Hal Ini

Polwan Mojokerto bakar suami karena uang --ist

BACA JUGA:Rincian Dana Desa di Kabupaten Kutai Kartanegara Tahun 2024, Cek Desa yang Paling Besar

3. Siramkan Bensin.

Pada pukul 10.30 WIB, tak lama Briptu RDW pulang dan langsung diajak masuk ke dalam rumah. Pintu pun dikunci dari dalam oleh Briptu FN. Briptu RDW lalu diminta mengganti bajunya dengan kaus lengan pendek dan celana pendek.

Setelah itu keduanya terlibat cekcok. Posisi Briptu RDW tangan diborgol dan dikaitkan di tangga berada di garasi. Kondisi duduk di bawah, lalu Briptu FN menyiramkan botol air mineral berisikan bensin. Reaksi Briptu FN saat itu hanya diam.

4. Korban Berteriak Minta Tolong.

Nahas, saat Briptu FN membakar tisu bak mengancam sang suami briptu FDW. Malah menyambar tangan dan menjalar ke tubuh briptu RDW yang berlumuran bensin.

Korban pun berteriak minta tolong dan berusaha menyelamatkan diri ke luar, Namun tak bisa karena terhalang mobil dan tangannya terborgol ke tangga lipat.

Salah satu saksi, Bripka Alvian, yang mendengar teriakan itu lalu langsung masuk dan mencoba memadamkan api. Korban lalu langsung dibawa ke rumah sakit.

BACA JUGA:Adu Hebat Samsung Galaxy A73 5G Vs Samsung Galaxy A54 5G, Siapa yang Menang?

5. Alami Luka 96 Persen Meninggal Dunia

Briptu RDW alami luka bakar 96 persen setelah dibakar istrinya seorang polwan dikabarkan meninggal dunia. Briptu RDW meninggal dunia pada hari minggu(9/6/2024) pada pukul 12.55 WIB.

Kebenaran akan Briptu RDW meninggal dunia dibenarkan langsung sang atasan Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Daniel S Marunduri.

"Benar, meninggal pada pukul 12.55 dan akan dimakamkan di Jombang karena asalnya dari sana," kata Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Daniel.

6. Motif karena Kesal Suami Judi Online

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto menjelaskan motif Briptu FN membakar suaminya Briptu RDW hingga meninggal dunia setelah menjalani perawatan medis di RSUD dr. Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: