Iklan dempo dalam berita

Kajati Bengkulu Lantik Wakajati, Asisten hingga Kajari, Ini Pesannya

Kajati Bengkulu Lantik Wakajati, Asisten hingga Kajari, Ini Pesannya

Kajati Bengkulu lantik Wakajati, Asisten hingga Kajari--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Pasca dilantik Kajagung RI ST. Burhanuddin beberapa waktu lalu di gedung Kejagung RI, Kajati Bengkulu Syaifudin Tagamal, Kamis (13/6/2024) melantik Pejabat Eselon 2 dan 3 di lingkungan Kejati Bengkulu di gedung Aula Sasana Bina Karya.

BACA JUGA:Kabar Duka Masyarakat Bengkulu, Istri Mantan Walikota Bengkulu H Chalik Effendi Tutup Usia di Palembang

Pejabat Kejati Bengkulu yang dilantik yakni Wakajati Bengkulu Setiawan Budi Cahyono, Asisten Bidang Pengawasan Andi Kurniawan, Asisten Bidang Intelijen David Palapa Sawarsa. Kemudian Kajari Mukomuko Yusmanelly, Kajari Kaur Pofrizal, Kajari Seluma Eka Nugraha, Kajari Bengkulu Utara Restu Darmawan, Koordinator Kejati Rozano Yudistira dan Koordinator Candra Kirana.

Dalam pelantikan tersebut, sebelumnya dilaksanakan juga penyambutan Kajati Bengkulu dengan tarian dan pukulan alat musik dhol khas Bengkulu.


BACA JUGA:Mantap! 3 Direksi BRI Kompak Borong Saham BBRI, Jumlahnya Fantastis

Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu Syaifudin Tagamal didampingi Wakajati Bengkulu Setiawan Budi Cahyono menyampaikan terima kasih kepada pejabat yang sebelumnya dan mengucapkan selamat bekerja bagi pejabat yang baru dilantik.

Terkhusus untuk pejabat yang baru dilantik, ia sangat mengharapkan dalam penegakan hukum harus secara humanis dan mempertimbangkan banyak hal agar nantinya hukum bisa adil di tengah-tengah masyarakat.

"Diminta kepada pejabat yang baru dilantik agar bisa bekerja dengan maksimal sesuai dengan kepastian hukum agar masyarakat bisa merasakan adanya hukum," kata Kajati Bengkulu, Syaifudin Tagamal.


BACA JUGA:Mantap! 3 Direksi BRI Kompak Borong Saham BBRI, Jumlahnya Fantastis

Sementara itu berkaitan jelang Pilkada serentak se Indonesia, Kajati Bengkulu mengharapkan seluruh pegawai Kejaksaan Tinggi Bengkulu dan Jajaran untuk bersikap netral.

"Satu lagi untuk ASN agar bisa bersikap netral, terkhusus untuk pemilukada yang akan dilaksanakan sebentar lagi," pungkas Kajati Bengkulu.

Rendra Aditya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: