Iklan dempo dalam berita

Mengenal Aplikasi Temu yang Segera Launching di Indonesia, Diklaim Lebih Parah dari TikTok Shop

Mengenal Aplikasi Temu yang Segera Launching di Indonesia, Diklaim Lebih Parah dari TikTok Shop

Mengenal Aplikasi Temu yang Segera Launching di Indonesia --

Jika Shopee membuat Blackpink sebagai brand ambassador-nya, Tokopedia berhasil menggaet boyband asal Korea Selatan, Bangtan Boys atau BTS sebagai brand ambassador e-commerce berikon burung hantu ini. 

BACA JUGA:Klarifikasi Anang Hermansyah Terkait Penampilannya Usai Indonesia Vs Philipina, Begini Fakta-faktanya

Melalui Tokopedia, Anda bisa melakukan transaksi berbagai hal, mulai dari bayar berbagai tagihan, pembelian voucher pulsa, hingga membeli berbagai jenis produk yang bisa Anda dapatkan. 

Tidak berbeda jauh dengan e-commerce lainnya, Tokopedia juga cukup sering memberikan berbagai promo menarik, salah satunya melalui campaign ‘Waktu Indonesia Belanja’ yang mereka luncurkan pada pertengahan tahun 2020. 

E-commerce ini juga memiliki jaminan serupa dengan Shopee, yaitu jaminan pengembalian uang yang telah dibayarkan jika barang yang ingin dibeli tidak kunjung sampai atau melewati batas waktu yang sudah diperkirakan. Sehingga Anda tidak perlu khawatir melakukan transaksi di toko online ini.

BACA JUGA:Rincian Dana Desa Kabupaten Bireuen 2024, Ini Desa yang Paling Besar Dapatkan Kucuran Dana

3. Lazada

Toko online atau e-commerce yang merupakan anak perusahaan dari Alibaba Group ini hadir di Indonesia sejak tahun 2014.

Hingga saat ini, Lazada juga berhasil melakukan ekspansi ke berbagai negara di Asia seperti Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, hingga Vietnam. 

Tidak mau kalah dengan kompetitornya, e-commerce ini juga menawarkan berbagai promo menarik yang dapat dimanfaatkan oleh pelanggan untuk mendapatkan barang keinginan mereka dengan harga yang lebih terjangkau, salah satunya seperti Lazada Birthday Sale. 

BACA JUGA:Kabar Gembira, BRI Buka 3 Program Rekrutmen Pekerja Sekaligus, Cek Kualifikasinya

Lazada juga memiliki kategori khusus yaitu LazMall yang merupakan kumpulan berbagai merek resmi dan asli yang bekerja sama menjual produknya di Lazada, sehingga barang yang dijual sudah dipastikan asli dan dikelola langsung oleh merek yang bersangkutan.

4. Bukalapak

Identik dengan warna merah tua, toko online atau e-commerce ini didirikan oleh Achmad Zaky pada 10 Januari 2010. 

Bukalapak juga cukup dikenal dengan iklan-iklannya yang unik dan menarik. Tidak berbeda jauh dengan e-commerce lainnya, Bukalapak juga sering memberikan promo menarik seperti flash sale serta program potongan harga lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: