Iklan dempo dalam berita

Mengenal Aplikasi Temu yang Segera Launching di Indonesia, Diklaim Lebih Parah dari TikTok Shop

Mengenal Aplikasi Temu yang Segera Launching di Indonesia, Diklaim Lebih Parah dari TikTok Shop

Mengenal Aplikasi Temu yang Segera Launching di Indonesia --

E-commerce ini juga memiliki kategori khusus yaitu BukaMall yang menyediakan barang-barang asli bergaransi dari berbagai merek, dan BukaMart yang menyediakan berbagai kebutuhan rumah tangga, serta kebutuhan sehari-hari selayaknya berbelanja di minimarket secara virtual. 

Dengan begitu, Bukalapak merupakan salah satu aplikasi belanja online yang murah dan terpercaya.

BACA JUGA:Lagu Perdamaian Band Gigi Diharap jadi Pesan Moral Dalam Pilkada 2024 Mukomuko

5. Blibli.com

Dengan lebih dari 3.2 juta barang yang terbagi menjadi 15 kategori, toko online atau e-commerce yang identik dengan warna biru ini bisa dibilang termasuk salah satu toko online terbesar di Indonesia. 

Banyak fitur yang ditawarkan oleh Blibli.com seperti pilihan pembayaran dengan cicilan 0% untuk membeli berbagai barang yang Anda inginkan. 

Selain itu, Blibli.com juga memiliki kategori khusus BlibliMart yang menyediakan berbagai barang kebutuhan sehari-hari selayaknya minimarket virtual dengan pilihan pembelian secara grosir untuk barang tertentu.

Sehingga selain terjamin aman, Anda bisa membeli berbagai kebutuhan sehari-hari lebih terjangkau dengan pembelian secara grosir.

Demikian ulasan mengenal aplikasi Temu yang akan launching di Indonesia, yang diklaim lebih parah dari TikTok Shop. Semoga bermanfaat.

 

Nutri Septiana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: