Iklan dempo dalam berita

Ditaksir Punya 6,3 Triliun! Rey Utami Jadi Artis Terkaya Indonesia 2024 Ini Sumber Kekayaanya

Ditaksir Punya 6,3 Triliun! Rey Utami Jadi Artis Terkaya Indonesia 2024 Ini Sumber Kekayaanya

Rey Utami Jadi Artis Terkaya Indonesia 2024--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ditaksir 6,3 triliun! Rey Utami jadi artis terkaya Indonesia 2024 ini sumber kekayaanya.

Dalam dunia hiburan Indonesia, nama Rey Utami kini kembali mencuri perhatian publik. Tahun ini, ia dinobatkan sebagai artis terkaya di Indonesia, dengan kekayaan yang fantastis mencapai Rp 6,3 triliun! 

BACA JUGA:Nama Kaesang Masuk Bursa Pilkada Lampung, Benarkah? Begini Tanggapan PSI

Tak heran jika banyak yang penasaran, dari mana sebenarnya pundi-pundi kekayaan Rey Utami ini berasal? Yuk, kita kulik lebih dalam perjalanan Rey Utami yang tak hanya dikenal sebagai pembawa acara dan penyanyi, tetapi juga sebagai pengusaha sukses di berbagai bidang.

BACA JUGA:Angkut 23 Kubik Kayu Meranti Tanpa Izin, Warga Lampung Ditangkap Tipidter Ditreskrimsus Polda Bengkulu

Perjalanan Karier Rey Utami

Rey Utami, lahir pada 24 Maret 1987, dikenal luas sebagai pembawa acara dan penyanyi di Indonesia. Kariernya di dunia hiburan dimulai dengan menjadi vokalis kedua dalam band Dadali untuk lagu hits mereka "Disaat Aku Mencintaimu." 

Tak hanya di bidang musik, Rey juga sering tampil sebagai presenter acara olahraga, terutama sepak bola, di beberapa stasiun televisi nasional. 

BACA JUGA:Tingkatkan Pembangunan Desa, Berikut Rincian Dana Desa Kabupaten Bener Meriah 2024

Kiprahnya sebagai presenter telah membawanya menjadi salah satu wajah terkenal di layar kaca, terutama saat ia menjadi pembawa acara untuk event besar seperti EURO yang ditayangkan oleh televisi swasta Indonesia. 

BACA JUGA:Rincian Dana Desa Kabupaten Aceh Singkil 2024, Desa Mana yang Paling Besar Dapatkan Kucuran Dana?

Dinobatkan sebagai Artis Terkaya

Rey Utami pertama kali meraih gelar sebagai artis terkaya Indonesia pada tahun 2023, menurut survei dari Cydem International Research. 

Tahun ini, Artis Watch kembali mengukuhkan posisi Rey di puncak daftar artis terkaya tanah air, dengan kekayaan yang jauh melebihi artis-artis lainnya seperti Agnez Mo, Raffi Ahmad, Deddy Corbuzier, dan Ayu Ting Ting.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: