Iklan dempo dalam berita

Bus Terbakar di Tol Wiyoto Wiyono Jakarta Bawa 54 Orang Penumpang, Begini Kronologinya

Bus Terbakar di Tol Wiyoto Wiyono Jakarta Bawa 54 Orang Penumpang, Begini Kronologinya

Kronologi Bus Terbakar di Tol Wiyoto wiyono--

"Kerugian kurang lebih Rp500 juta," pungkasnya.

Dikutip dari laman resmi Hino, Hino Indonesia selalu menerapkan filosofi Total Support bagi pelangganya.

Salah satunya dengan jaringan penjualan dan purna jual yang tersebar dari Aceh hingga Papua memudahkan pelanggan untuk menjalankan bisnisnya.

Hino mengklaim terus berusaha memberikan produk dan layanan terbaik untuk menjamin mutu, kehandalan, efisiensi dan kepuasan kepada para pengguna.

Produk yang handal, layanan pembiayaan, dukungan layanan purnajual dan teknisi di seluruh Indonesia yang dapat diandalkan menjadikan investasi para seluruh pemilik Hino menjadi lebih bernilai.

BACA JUGA:Viral Bung Towel Dilempari Botol Suporter saat Nobar Indonesia Vs Philipina

Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, berikut kenali penyebab ban pecah dan tips aman berkendaraan baik mobil biasa maupun bus:

1. Tekanan Ban yang Kurang

Tekanan ban yang kurang juga bisa menjadi penyebab pecah ban mobil. Oleh karena itu, kamu sebagai pemilik kendaraan harus menyesuaikan tekanan ban mobil sesuai dengan yang direkomendasikan dari pabrik kendaraan.

Tekanan ban yang kurang ditambah dengan mobil digunakan untuk membawa beban berat menjadi pemicu ban pecah pada kendaraan.

Maka dari itu, memperhatikan tekanan ban sangat penting bagi setiap pengendara. Tekanan ban juga berpengaruh terhadap penggunaan bahan bakar pada mobil.

BACA JUGA:Banyak yang Belum Tahu, Ini Daftar Mobil yang Boleh Isi BBM Pertalite

Perawatan ban yang kurang baik juga menjadi salah satu faktor penyebab pecah ban. Jadi, kamu perlu mengenali cara merawat ban yang tepat sesuai dengan kendaraan yang kamu miliki. Ban merupakan salah satu bagian terpenting pada kendaraan.

Perawatannya bisa dilakukan dengan secara rutin memeriksa permukaan ban,. Selain itu, kamu juga bisa membersihkannya jika ada benda kecil yang menempel pada ban mobil yang mungkin saja menjadi penyebab pecah ban.

BACA JUGA:Tuai Protes! Banyak Warga Tolak Beach Club Rafi Ahmad yang Akan Dibangun di Gunung Kidul

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: