Iklan dempo dalam berita

Bus Terbakar di Tol Wiyoto Wiyono Jakarta Bawa 54 Orang Penumpang, Begini Kronologinya

Bus Terbakar di Tol Wiyoto Wiyono Jakarta Bawa 54 Orang Penumpang, Begini Kronologinya

Kronologi Bus Terbakar di Tol Wiyoto wiyono--

6. Sering Periksa Kaca spion Anda
Yang keenam dan paling penting namun sering diabaikan oleh para pengendara yaitu KACA SPION, fungsinya untuk melihat kendaraan lain yang ada dibelakang, berfungsi ketika kalian hendak ingin berbelok atau ketika kalian akan menyebrang ke persimpangan.

7. Gunakan Jalur Kanan Untuk Menyalip
Yang ketujuh yaitu dengan menggunakan jalur kanan untuk menyalip mobil dan juga motor, yang mana sudah menjadi peraturan lalu lintas yang sudah di tetapkan dalam Undang-undang Transportasi. Hal ini bertujuan untuk mengindari yang namanya kecelakaan dan juga kemancetan.

8. Jangan Menggunakan Ponsel
Yang kedelapan jangan menggunakan Ponsel pada saat berkendara karena bisa menggangu Konsentrasi anda pada saat dijalan raya. Dan pastikan anda jika ingin menggunakan ponsel atau gadget anda berhenti sejenak di persimpangan jalan untuk menghindari kemancetan dan juga kecelakaan.

BACA JUGA:Entah Apa yang Merasuki, Sosok Pria Ini Nekat Ancam Sebar Foto dan Video Ria Ricis Berpakaian Minim

9. Istirahat Jika mengantuk
Kemudian yang kesembilan kalau anda merasa mengantuk dan capek sebaiknya berhenti sejenak untuk beristirahat. Dan bisa lanjutkan perjalanan kembali jika badan sudah merasa fit.

10. Jagalah penglihatan Pada malam Hari
Yang kesepuluh yaitu jika anda berkendara di mala hari maka jagalah penglihatan anda dengan baik supaya terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Demikian informasi mengenai kronologi Bus terbakar di Tol Wiyoto-Wiyono Jakarta. Semoga bermanfaat.

Nutri Septiana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: