Iklan dempo dalam berita

Tiket Pesawat Jakarta-Bengkulu H-4 Lebaran Sudah Habis Terjual

Tiket Pesawat Jakarta-Bengkulu H-4 Lebaran Sudah Habis Terjual

Tiket pesawat beberapa hari sebelum lebaran sudah habis terjual--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Informasi buat warga yang mau mudik lewat jalur udara. Tiket pesawat rute Jakarta-Bengkulu saat ini laris dibeli calon pemudik lebaran. Bahkan pantauan Selasa malam, Tiket pesawat rute Jakarta-Bengkulu sudah habis terjual, terkhusus di tanggal 18 April, 19 April dan 20 April 2023. 

 

BACA JUGA:Pasti Naik, Berikut Harga Tiket Pesawat Tujuan Jakarta Jelang Lebaran

Pantauan di aplikasi tiket.com, tiket pesawat di tiga tanggal tersebut tidak tersedia. Hal ini menandakan tiket pesawat sudah habis. Sedangkan di tanggal 21 April 2023 masih tersedia, dengan harga Rp 1,3 Juta untuk maskapai Lion Air dan Rp 3,4 juta untuk maskapai Citilink yang berangkat dari Bandara Halim Perdanakusuma.

 

Assistan Manager of Air Port Operation and Service Ilham Wahyudi, mengatakan tiket pesawat rute Jakarta-Bengkulu habis terjual per 1 April 2023 lalu. 

 

BACA JUGA:Bansos Lebaran, Lansia dan Yatim Piatu Dapat Rp 600.000, Cair Akhir Ramadhan

Tiket yang habis terjual ini untuk melayani penerbangan normal, yakni 7 kali penerbangan perhari. 

 

“Tiket pesawat tujuan Bengkulu sudah habis terjual mulai tanggal 1 April 2023 untuk penerbangan normal," terang Ilham Wahyudi.

 

Meski tujuan Jakarta-Bengkulu sudah habis terjual, untuk tujuan Bengkulu-Jakarta masih tersedia. Dikatakan Ilham, untuk tujuan ke Jakarta masih tersedia 68 persen atau 2.500 seat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: