Iklan dempo dalam berita

Diincar Shin Tae-Yong, Ini Daftar Calon Pemain Naturalisasi Indonesia Grade A untuk Ronde 3

Diincar Shin Tae-Yong, Ini Daftar Calon Pemain Naturalisasi Indonesia Grade A untuk Ronde 3

Daftar Calon Pemain Naturalisasi Indonesia Grade A--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Diincar Shin Tae-Yong, ini daftar calon pemain Naturalisasi Indonesia Grade A untuk Ronde 3.

Timnas Indonesia berhasil lolos ke Putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Namun untuk menghadapi babak ketiga ini bukanlah hal yang mudah, karena kemungkinan besar Garuda akan bertemu para raksasa asia.

BACA JUGA:Teka Teki Harun Masiku yang Masih Buron, Dimanakah Persembunyiannya Sekarang?

Tentu anak asuh Shin Tae-yong tak ingin pulang dengan keadaan hampa dari fase ketiga ini, apalagi hanya menjadi bulan-bulanan tim kuat.

Salah satu solusi yang membantu banyak di fase ini adalah penambahan pemain dengan Grade A. Pemain keturunan dengan label Grade A ini kebanyakan bermain di Liga Elit eropa, tentu kemampuannya bisa mendongkrak performa Indonesia.

Bukan tak mungkin jika mereka benar-benar bisa bergabung maka harapan untuk mendapatkan satu tiket ke Piala Dunia 2026 semakin besar.

BACA JUGA:Tanam 20.000 Mangrove di KEE Teluk Pangpang, Cara AHM Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia

Berikut adalah daftar calon pemain Naturalisasi Indonesia Grade A untuk Ronde 3 yang diincar Shin Tae-yong:

1. Jairo Riedewald
Jairo Riedewald, yang saat ini bermain untuk klub Premier League Crystal Palace, menjadi salah satu pemain prioritas yang diincar Shin Tae-yong untuk dinaturalisasi.

Pemain dengan darah Manado dari neneknya ini telah menyatakan kesediaannya untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Sebagai gelandang bertahan berusia 27 tahun, Jairo diharapkan bisa memperkokoh lini tengah Indonesia agar tampil lebih stabil di Piala Dunia.

Dengan tinggi badan 1,8 meter, ia akan berkolaborasi dengan pemain seperti Thom Haye dan Marselino Ferdinan di lini tengah.

BACA JUGA:Tambahan Amunisi Timnas, Ini Pemain Diaspora Indonesia Grade A untuk Ronde 3, Ada Siapa Saja?

2. Emilio Audero Mulyadi
Emilio Audero Mulyadi adalah calon pemain naturalisasi lainnya yang memiliki potensi besar. Saat ini, Emilio bermain untuk Sampdoria di Grade A Italia dan pernah memperkuat Timnas Italia di level U-21.

Meski Indonesia memiliki stok kiper yang cukup, kehadiran Emilio diyakini akan meningkatkan rasa percaya diri di bawah mistar gawang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: