Iklan dempo dalam berita

Ini Asal Mula Sindiran dan Ucapan Sayyid Qori ke Habib Bahar hingga Berujung Tantang Duel Secara Jantan

Ini Asal Mula Sindiran dan Ucapan Sayyid Qori ke Habib Bahar hingga Berujung Tantang Duel Secara Jantan

Ini Asal Mula Sindiran dan Ucapan Sayyid Qori ke Habib Bahar hingga Berujung Tantang Duel Secara Jantan --

BACA JUGA:Ini Bahaya Kandungan Capsaicin Tinggi, Denmark Tarik Produk Mie Samyang Asal Korea Selatan

Dalam menjalani dakwahnya, Bahar sering dijaga oleh FPI. Dalam ceramahnya, Bahar kerap meminta umatnya bertindak amar ma'ruf nahi munkar. Tak hanya sebatas lisan, ia juga turun ke jalan untuk menentang kemungkaran.

BACA JUGA:Habib Bahar Bin Smith Dihina saat Live Tiktok hingga Datangi Pelaku ke Kresek

Profil Sayyid Qori

Sayyid Teuku Muda Qori Al Fasi Al Qusyasyi, atau yang lebih dikenal sebagai Sayyid Qori, adalah pendakwah asal Bekasi, Jawa Barat. Dia adalah pengasuh Pondok Pesantren Nahdatun Nuhah. 

Gaya dakwahnya yang nyentrik dan sering kali kontroversial membuatnya cepat dikenal masyarakat luas. Salah satu ciri khasnya adalah hobinya memakai kacamata hitam.

BACA JUGA:Rincian Dana Desa Kabupaten Belitung 2024 untuk 42 Desa, Desa Mana yang Paling Besar Terima Anggaran

Perseteruan memanas ketika kedua pendakwah ini saling sindir di media sosial. Sayyid Qori dalam beberapa ceramahnya kerap menyinggung ketidakkonsistenan Habib Bahar mengenai tes DNA. Hal ini memicu kemarahan Habib Bahar, yang kemudian menerima tantangan duel tersebut.

Keduanya sempat melakukan live di TikTok, yang berakhir dengan cekcok panas. Dalam rekaman yang beredar, Sayyid Qori menantang Habib Bahar untuk bertemu di Kresek. 

BACA JUGA:Daftar 10 Beasiswa Kuliah ke Luar Negeri yang Masih Buka Juni 2024

Tidak mau dianggap pengecut, Habib Bahar pun langsung menuju lokasi yang disebutkan. Namun, Sayyid Qori tidak ada di tempat, dan situasi ini harus ditangani oleh kepolisian untuk mencegah terjadinya duel fisik.

Perseteruan antara Sayyid Qori dan Habib Bahar bin Smith adalah cerminan dari dinamika yang sering terjadi di kalangan pendakwah di Indonesia. 

BACA JUGA:Rutin Konsumsi Mie Instan Ternyata Memiliki Efek untuk Wajah, Ini 3 Alasan Penjelasannya

Sindiran dan tantangan terbuka yang dilontarkan di media sosial membuat perseteruan ini menjadi perhatian publik. Kedua sosok ini, dengan latar belakang dan gaya dakwah yang berbeda.

Itulah sindiran Sayyid Qori ke Habib Bahar hingga tantang duel secara jantan di Kresek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: