Iklan dempo dalam berita

Ayo Raih Mimpimu! Berikut Jurusan CPNS BPOM 2024 dan Jabatan untuk 781 Formasi yang Tersedia

Ayo Raih Mimpimu! Berikut Jurusan CPNS BPOM 2024 dan Jabatan untuk 781 Formasi yang Tersedia

Jurusan CPNS BPOM 2024 --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ayo raih mimpimu! Berikut jurusan CPNS BPOM 2024 untuk 781 formasi.

Pada tahun 2024 ini, Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) membuka peluang bagi masyarakat yang ingin mengabdi melalui penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Rencana tersebut akan direalisasikan dengan membuka pendaftaran seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) pada bulan Juni hingga Juli 2024. 

BACA JUGA:Rekrutmen CPNS BPOM 2024, Dibutuhkan 781 Formasi dan 85 Unit Kerja, Ini Persyaratan Lengkapnya

Tahun ini, BPOM membutuhkan sebanyak 781 formasi CPNS yang akan ditempatkan di 85 unit kerja di seluruh Indonesia. Angka tersebut merupakan jumlah terbesar dalam beberapa tahun terakhir. 

Peningkatan kebutuhan tenaga kerja ini mencerminkan upaya BPOM untuk memperkuat pengawasan obat dan makanan di seluruh wilayah Indonesia, memastikan keamanan dan kualitas produk yang beredar di masyarakat.

BACA JUGA:Fresh Graduaate Persiapkan Syaratnya, Ini Formasi CPNS Kejaksaan 2024 untuk Kalian

Distribusi formasi CPNS BPOM 2024 akan mencakup berbagai unit kerja di BPOM, baik di kantor pusat maupun di Unit Pelaksana Teknis (UPT) yang tersebar di berbagai daerah. 

Hal ini menunjukkan komitmen BPOM untuk meningkatkan jangkauan dan efektivitas pengawasannya, terutama di daerah-daerah yang memerlukan perhatian lebih dalam hal pengawasan obat dan makanan.

Untuk mengisi formasi yang tersedia, BPOM memprioritaskan lulusan dari beberapa jurusan yang relevan dengan tugas dan tanggung jawab instansi ini. 

BACA JUGA:Formasi CPNS Badan Siber dan Sandi Negara 2024, Catat Apa Saja Syarat yang Harus Disiapkan

Beberapa jurusan yang sangat dibutuhkan dalam formasi CPNS BPOM 2024 antara lain adalah apoteker, farmasi, teknik pangan, kimia, dan biologi. 

Lulusan dari jurusan-jurusan ini diharapkan mampu berkontribusi dalam pengembangan dan pelaksanaan program-program BPOM, termasuk dalam penelitian, pengujian, dan pengawasan obat dan makanan.

Jika anda ingin bergabung menjadi salah satu bagian dari BPOM, maka anda harus aktif mencari informasi terkait CPNS BPOM 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: