Iklan dempo dalam berita

HTC U24 Pro Resmi Meluncur dengan Beragam Fitur Unggulan, Berikut Ulasan Spesifikasi dan Harganya

HTC U24 Pro Resmi Meluncur dengan Beragam Fitur Unggulan, Berikut Ulasan Spesifikasi dan Harganya

Teknologi dan harga Hp HTC U24 Pro--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – HTC U24 Pro resmi meluncur dengan beragam fitur unggulan, berikut ulasan spesifikasi dan harganya.

HTC dikabarkan telah meluncurkan smartphone terbarunya ditahun 2024 ini.

Sebagaimana dihimpun RBTV Disway dari Gizmochina, HTC telah meluncurkan HTC U24 Pro di Taiwan dengan harga awal sekitar $585.

BACA JUGA:Jawa Barat Diguyur DD Rp 6,19 Triliun, Ini Rincian Dana Desa Kabupaten Tasikmalaya 2024

Ini merupakan smartphone yang dibekali dengan sejumlah fitur unggulan, mulai dari layar OLED 120 Hz, chipset Snapdragon seri 7, tiga kamera belakang 50 MP dan dukungan pengisian daya nirkabel.

Bagi kalian yang tertarik ingin memiliki smartphone HTC U24 Pro, berikut kami ulas spesifikasi dan harga terbaru HTC U24 Pro.

Spesifikasi HTC U24 Pro

HTC U24 Pro menawarkan layar OLED dual-curved berukuran 6,8 inci dengan resolusi FHD Plus dan kecepatan refresh rate 120 Hz yang menghasilkan tampilan visual responsif, halus, detail dan tajam.

Layar ini juga sudah dilapisi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass untuk perlindungan dari goresan dan benturan kecil.

BACA JUGA:Lebih dari 40 Tahun Menulis Sastra Jawa, Sunarko Sodrun Terima Reward Kemendikbud

Selain itu, pada sisi depannya juga dilengkapi dengan lampu notifikasi LED dua warna yang menghadap ke depan.

HTC U24 Pro dilengkapi dengan konfigurasi kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50 MP yang didukung dengan teknologi Optical Image Stabilization (OIS) sebagai penstabil gambar, kamera ultrawide 8 MP dan kamera telefoto 50 MP dengan kemampuan zoom optik 2x.

Sementara untuk kamera depannya dibekali dengan kamera beresolusi 50 MP untuk menunjang kebutuhan selfie dan panggilan video.

Tak hanya itu, sistem kameranya juga ditunjang dengan berbagai fitur AI, diantaranya foto grup yang dioptimalkan AI, GIF isyarat AI, peningkatan potret AI dalam cahaya rendah dan perekaman video hingga kualitas 4K. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: