Iklan dempo dalam berita

Jangan Lupa Asupan Vitamin Anak, Ini 7 Rekomendasi Vitamin Untuk Mendukung Kecerdasan Otak anak

Jangan Lupa Asupan Vitamin Anak, Ini 7 Rekomendasi Vitamin Untuk Mendukung Kecerdasan Otak anak

rekomendasi vitamin untuk mendukung kecerdasan otak anak--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - jangan lupa asupan vitamin anak, ini 7 rekomendasi vitamin untuk mendukung kecerdasan-otak-anak.

Anak membutuhkan asupan nutrisi yang cukup supaya perkembangannya optimal. Salah satunya, untuk mendukung perkembangan otak anak. 

Hal ini sangat penting karena pada usia 0-6 tahun, anak sedang berada pada masa golden age, yaitu ketika kemampuan belajarnya sangat tinggi dan otak berkembang sangat cepat. 

Karena itu, dibutuhkan vitamin otak untuk anak khususnya pada masa sekolah yang tepat dan sesuai.

BACA JUGA:Agar Anak Jadi Juara Kelas, Berikan 9 Makanan Untuk Kecerdasan Otak Anak Berikut Ini

Otak merupakan salah satu organ tubuh yang sangat penting. Di otak, segala informasi diproses lalu diterjemahkan melalui sebuah tindakan aktif untuk dilakukan oleh anggota tubuh lainnya. Otak yang sehat akan membuat aktivitas sehari-hari berjalan dengan normal dan lancar.

Rekomendasi Vitamin Untuk Mendukung Kecerdasan Otak anak

Tahun-tahun awal kehidupan seorang anak merupakan masa emas yang sangat penting bagi kesehatan dan perkembangan otaknya. Anak yang cerdas pastinya menjadi dambaan setiap orang tua.

Untuk mendukung perkembangan otaknya, orang tua harus memenuhi semua nutrisi yang anak butuhkan dengan tepat. Salah satunya dengan memberinya asupan vitamin.

BACA JUGA:Mau Jadi Orang Pintar? Ini 7 Kebiasaan Sehari-sehari yang Bisa Meningkatkan Kecerdasan Otak, Coba Terapkan

Vitamin untuk mendukung kecerdasan otak anak umumnya mengandung beberapa komponen nutrisi penting seperti asam lemak Omega 3 (DHA dan EPA), vitamin A, vitamin B kompleks, vitamin C dan D, zinc, zat besi, tembaga, selenium, protein, yodium, atau tambahan sumber nutrisi lainnya.

Ada banyak jenis merek vitamin otak anak yang bisa Anda pilih. Yuk, simak rekomendasi vitamin otak selengkapnya berikut ini!

BACA JUGA:Daya Ingat Menurun, Ini 5 Jenis Makanan yang Mampu Meningkatkan Daya Ingat dan Kesehatan Otak

1. Scotts Emulsion Vita

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: