Iklan dempo dalam berita

Dijamin Paling Top! Rekomendasi Kampus dengan Jurusan Ilmu Komunikasi Terbaik di Jogja

Dijamin Paling Top! Rekomendasi Kampus dengan Jurusan Ilmu Komunikasi Terbaik di Jogja

Kampus dengan Jurusan Ilmu Komunikasi Terbaik di Jogja--

BACA JUGA:Daftar 11 Kampus dengan Jurusan Teknik Informatika Terbaik di Indonesia, Idaman Calon Maba!

UMY, terletak di Jl. Brawijaya, Geblagan, Tamantirto, Kecamatan Kasihan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, 55183, membanggakan diri dengan program studi yang tidak hanya berfokus pada aspek teoritis, tetapi juga mempersiapkan mahasiswa untuk terlibat secara langsung dalam praktik komunikasi yang dinamis. 

BACA JUGA:Ini 7 PTS Terbaik di Indonesia Versi QS WUR 2025, Kampusmu Nomor Berapa?

Dengan fasilitas yang memadai dan dosen yang berpengalaman, UMY memastikan bahwa setiap lulusan dari Ilmu Komunikasi mereka siap menghadapi tantangan di industri komunikasi modern.

BACA JUGA:Harga Sewa Kos Dekat Kampus Unsri Palembang, Harga Terjangkau dan Aman

2. Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Yogyakarta (STIKOM Yogyakarta)

STIKOM Yogyakarta juga terkenal dengan jurusan Ilmu Komunikasi terbaik di Jogja, STIKOM Yogyakarta didirikan pada 17 Januari 1995, adalah salah satu perguruan tinggi yang menonjol dalam bidang komunikasi di Yogyakarta. 

BACA JUGA:Harga Kos Mahasiswa di Bandung, Ratusan Ribu per Bulan, Bisa Jalan Kaki ke Kampus

Kampus ini menawarkan berbagai program studi termasuk Sarjana (S1) Ilmu Komunikasi, Diploma Tiga (D3) Penyiaran, Hubungan Masyarakat, dan Periklanan. Tujuan utama pendidikan di STIKOM adalah untuk melahirkan tenaga profesional yang siap bersaing di pasar kerja global.

BACA JUGA:Harga Kos Mahasiswa di Yogyakarta, Lokasi Dekat Kampus, Ada yang Ratusan Ribu per Bulan

Alamat STIKOM Yogyakarta berada di Jl. Laksda Adisucipto No.279, Ambarukmo, Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, 55281. 

Kampus ini dilengkapi dengan fasilitas modern dan kurikulum yang relevan dengan tuntutan industri saat ini, memastikan bahwa setiap lulusan memiliki keunggulan kompetitif di dunia kerja yang kompetitif.

BACA JUGA:Waduh, Lima Mahasiswi PTS di Bengkulu Jadi Korban Laki-laki Teman Kampusnya

3. Universitas Atma Jaya Yogyakarta

Universitas Atma Jaya Yogyakarta menawarkan Program Studi Ilmu Komunikasi yang berfokus pada pengembangan lulusan yang profesional dalam bidang Komunikasi Strategis, Komunikasi Massa, dan Digital.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: