Iklan dempo dalam berita

Dijamin Paling Top! Rekomendasi Kampus dengan Jurusan Ilmu Komunikasi Terbaik di Jogja

Dijamin Paling Top! Rekomendasi Kampus dengan Jurusan Ilmu Komunikasi Terbaik di Jogja

Kampus dengan Jurusan Ilmu Komunikasi Terbaik di Jogja--

Prodi ini bertujuan untuk menjadi pusat pengembangan ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni dalam bidang komunikasi di tahun 2022 dan seterusnya.

BACA JUGA:Masuk Deretan Kampus Top Indonesia, Ini Jurusan dan Biaya Kuliah di Universitas Negeri Yogyakarta

Berlokasi di Kampus V Gedung Teresa, Jalan Babarsari 6 Yogyakarta 55281 Indonesia, Universitas Atma Jaya Yogyakarta menjamin bahwa pendidikan yang diberikan tidak hanya berfokus pada teori, tetapi juga pada praktik etis, humanis, dan inklusif. 

Dengan dukungan dari dosen-dosen yang ahli dan kurikulum yang komprehensif, mahasiswa di sini dipersiapkan untuk menghadapi dinamika industri komunikasi global.

BACA JUGA:Mondar-mandir di Parkiran Kampus seolah Mahasiswa, Pencuri Gasak Motor Pak Dosen

4. Universitas Widya Mataram

Program Studi Ilmu Komunikasi di Universitas Widya Mataram bertujuan untuk menghasilkan lulusan yang tidak hanya berkarakter, tetapi juga profesional dan mampu menganalisis isu-isu sosial secara kritis menggunakan pendekatan ilmu komunikasi. 

BACA JUGA:Ini 8 Kampus Indonesia Terkenal Angker dan Horor, Bikin Bulu Kuduk Merinding, Benarkah?

Program ini menawarkan dua peminatan utama, yaitu Perencanaan Komunikasi serta Media dan Jurnalisme, yang relevan dengan kebutuhan industri kreatif saat ini.

Berlokasi di KT III/237, Jalan Dalem Mangkubumen, Kadipaten, Kecamatan Kraton, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55132, Universitas Widya Mataram menjamin bahwa setiap lulusan memiliki keterampilan yang dibutuhkan untuk sukses dalam dunia kerja yang dinamis. 

Dengan fokus pada inovasi dan kreativitas, mahasiswa di sini dibekali dengan pengetahuan dan keahlian praktis yang relevan dengan pasar kerja global.

BACA JUGA:Benarkah ITB Tawarkan Bayar Kuliah Pakai Pinjol, Ini Respon Lengkap Pihak Kampus dan Ini Akar Permasalahannya

5. Universitas Ahmad Dahlan (UAD)

Program Studi Ilmu Komunikasi di Universitas Ahmad Dahlan (UAD) mempersiapkan mahasiswa untuk karir di industri film, media digital, dan public relations.

Dengan didukung oleh dosen-dosen berpengalaman dalam industri kreatif, UAD menawarkan pengalaman belajar yang menyenangkan dan mendalam dalam bidang komunikasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: