Iklan dempo dalam berita

Jarang Diketahui, Ternyata Ini 8 Karakter Orang yang Suka Pakai Jam Tangan di Sebelah Kiri

Jarang Diketahui, Ternyata Ini 8 Karakter Orang yang Suka Pakai Jam Tangan di Sebelah Kiri

karakter orang yang suka pakai jam tangan di sebelah kiri--Foto: ist

BACA JUGA:Bikin Kagum, Ternyata Ini 9 Karakter Orang yang Menyukai Warna Hitam, Orangnya Setia

Menariknya, banyak orang dewasa tumbuh tanpa punya gagasan mengenai tangan mana yang mereka lebih suka pakaikan jam. Banyak orang yang hanya melihat orang lain dan meniru gaya mereka. Meskipun beberapa jam semula didesain sebagai jam tangan untuk tangan kanan dan tangan kiri, mereka bisa dengan mudah ditukar di antara kedua tangan itu.

Tapi, dalam tradisi pemakaian jam, aturannya mengatakan bahwa Anda memakai jam di tangan yang tidak terlalu aktif. Orientasi ini entah bagaimana memengaruhi sebagian besar populasi pengguna jam tangan.

Namun, pertanyaan yang masih mendominasi adalah apakah ini berlaku untuk semua orang? Tentu saja, ada orang yang kidal dan yang mengerjakan segala sesuatu lebih banyak dengan tangan kiri. Jika tangan kiri mereka yang lebih aktif, bisakah mereka masih memakai jam di tangan kiri?

BACA JUGA:Punya Daya Tarik Tinggi, Yuk Intip 7 Karakter Orang yang Menyukai Warna Ungu

Jika Anda merasa lebih nyaman memakai jam di tangan kiri, silakan saja. Tapi, jika Anda lebih memilih memakai jam di tangan kanan, jangan merasa terhalang dengan aturan tak tertulis ini.

Faktanya, saat Anda memakai jam di tangan kiri, Anda bisa melindunginya dari benturan yang bisa meretakkan kristal atau merusak beberapa bagian desainnya. Karena itu, tangan kiri seringkali menjadi bentuk perlindungan karena bisa menghindari senggolan atau tidak seaktif tangan kanan.

Jadi, ini bukan hanya mengenai tangan mana yang Anda pakaikan jam. Tapi, ini mengenai gaya, kenyamanan pribadi, dan keinginan Anda menciptakan gaya sendiri di luar tradisi dan tren. Pakailah jam di tangan yang paling Anda rasa cocok.

Demikianlah tadi ulasan mengenai karakter orang yang suka pakai jam tangan di sebelah kiri.

 

(Novan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: