Iklan dempo dalam berita

Kronologi Mobil Porsche Tabrak Truk, Sempat Terseret Sejauh 150 Meter hingga Tewas

Kronologi Mobil Porsche Tabrak Truk, Sempat Terseret Sejauh 150 Meter hingga Tewas

Kronologi mobil Porsche tabrak truk --ist

4. Pengemudi Berstatus Mahasiswa

Polisi mengungkap identitas pengemudi mobil Porsche yang tewas akibat menabrak bagian belakang truk di Tol Dalam Kota Jakarta. Pengemudi Porsche berinisial TP itu berstatus sebagai mahasiswa di KTP-nya.

"Menurut KTP, mahasiswa, TP (31)," kata Kasi Laka Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Diella Kartika Artha.

TP tewas di lokasi karena mengalami sejumlah luka akibat menabrak truk tersebut. Sementara itu, penumpang Porsche berinisial J (23) selamat.

Itulah kronologi kecelakaan mobil porsche tabrak truk, mengingat kecelakaan di jalan tol sering terjadi disebabkan oleh banyak faktor baik dari segi kendaraan, kelalaian manusia termasuk pengendara lain yang kurang hati-hati dan lainnya.

Agar terhindar dari kecelakaan ada beberapa langkah-langkah yang harus dilakukan sebagai berikut:

1. Pastikan mobil dalam kondisi baik terawat

Hal pertama dalam menghindari kecelakaan dalam berkendara yakni dengan memastikan mobil dalam keadaan sehat. Sebab mobil yang sehat dan terawat akan memaksimalkan seluruh komponennya dapat berfungsi normal.

Mobil dalam kondisi baik tidak hanya nyaman digunakan akan tetapi juga aman dikendarai dan meminimalisir risiko kecelakaan. Pastikan seluruh kelistrikan, mesin, pendingin dapat berjalan dengan normal.

BACA JUGA:Ingin Bertamu ke Rumah Orang yang Pulang Haji, Sebaiknya Baca Doa Ini

2. Persiapkan kondisi fisik saat berkendara

Tips yang kedua untuk menghindari kecelakaan ternyata tidak hanya dari kendaraan yang digunakan, akan tetapi pengendara juga perlu dipersiapkan kondisinya.

Pastikan beristirahat dahulu sebelum berkendara. Itu untuk memastikan badan cukup tenaga dan dapat fokus mengendarai sampai tempat tujuan dengan selamat.

Hindari melakukan kegiatan yang membahayakan di dalam mobil seperti berkendara dalam keadaan mabok, merokok di jalan, ngantuk saat berkendara.

3. Patuhi batas kecepatan di jalan tol

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: