Iklan RBTV Dalam Berita

Jangan Lewatkan! Grab Buka Beasiswa Tahun 2024 untuk Pelajar hingga S1, Ini Syarat dan Jadwal Seleksinya

Jangan Lewatkan! Grab Buka Beasiswa Tahun 2024 untuk Pelajar hingga S1, Ini Syarat dan Jadwal Seleksinya

Grab Buka Beasiswa Tahun 2024--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Jangan lewatkan! Grab buka beasiswa tahun 2024 untuk pelajar hingga S1, ini syarat dan jadwal seleksinya.

Grab kembali membuka beasiswa tahun 2024 bagi pelajar jenjang SD, SMP, SMA, SMK sederajat hingga mahasiswa S1.

BACA JUGA:Ayo Daftar! BCA Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1, Cek Posisi dan Lengkapi Syarat Berikut!

Melalui GrabScholar 2024, Grab memberikan bantuan pendidikan untuk seluruh pelajar di Indonesia, termasuk mahasiswa dari universitas negeri atau swasta.

Untuk anda yang menginginkan beasiswa ini, ada persyaratan yang harus anda lengkapi. Simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui persayratan serta jadwal tahapan seleksinya.

Perlu diketahui Program beasiswa ini sudah memasuki tahun ketiga  diberikan oleh Grab yang bekerja sama dengan BenihBaik.com.

Tujuan dari program ini adalah membantu generasi muda Indonesia untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

BACA JUGA:Ini 8 Makanan yang Bisa Bantu Kita Umur Panjang, Apa Saja?

Beasiswa Grab 2024 adalah program bantuan pendidikan yang diperuntukkan bagi siswa/i SD, SMP, SMA/SMK, dan mahasiswa jenjang S1 yang telah terdaftar di sekolah atau universitas di Indonesia.

Untuk mahasiswa jenjang S1, ada dua bantuan yang diberikan. Pertama, berupa biaya Uang Kuliah Tunggal (UKT) selama maksimal 8 semester dan kedua, biaya hidup bulanan dengan jumlah yang ditentukan oleh pihak penyelenggara beasiswa.

Cakupan beasiswa GrabScholar 2024:

- Pembiayaan pendidikan

- Biaya hidup

- Kesempatan magang di Grab

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: