Iklan dempo dalam berita

Anggota REI Sumsel Korban Mbah Slamet itu Dikubur Satu Lubang dengan Kekasihnya

Anggota REI Sumsel Korban Mbah Slamet itu Dikubur Satu Lubang dengan Kekasihnya

Diantara korban dukun penggandaan uang di Banjarnegara adalah warga Sumatera Selatan--

PALEMBANG, RBTVCAMKOHA.COM - Fakta baru developer asal Palembang Sumatera Selatan (Sumsel) Mulyadi yang menjadi korban Mbah Slamet dukun pengganda uang.

Kapolda Jawa Tengah Irjen Ahmad Luthfi menyebut korban Mulyadi yang juga anggota REI Sumsel itu dikubur bersama kekasihnya.

BACA JUGA:Warga Palembang Korban Mbah Slamet; Hilang Setahun Lalu, Karena Terlilit Utang

Irjen Pol Ahmad Luthfi mengatakan, ada sembilan jasad yang menjadi korban dukun Slamet Tohari atau Mbah Slamet. Dan khusus korban Mulyadi, dikubur dalam satu lubang bersama kekasihnya.

“Korban Mulyadi dengan kekasihnya asal Palembang dikubur di lubang yang sama,” katanya.

Polda Jatengsaat ini masih melakukan pendalaman lebih lanjut apakah korban yang berpasangan itu merupakan suami istri atau bukan.

BACA JUGA:Developer Palembang Jadi Korban Mbah Slamet Dukun Pengganda Uang

Korban yang terkubur itu masing-masing terdapat sebuah botol air mineral. Dan secara medis tidak ada unsur kekerasan. “Secara (hasil) medis mati lemas,” ungkapnya.

Bagi warga yang merasa kehilangan keluarganya, agar menghubungi polisi. “Terutama dari daerah yang disebut tersangka,” imbau Kapolda.

Diberitakan sebelumnya, pengusaha asal kota Palembang Sumatera Selatan ikut jadi korban pembunuhan berantai yang dilakukan Mbah Slamet.

Mbah Slamet atau yang bernama asli Slamet Tohari itu adalah dukun pengganda uang dari Banjarnegara yang ditangkap polisi karena membunuh kliennya.

BACA JUGA:Pengakuan Istri Mbah Slamet Dukun Pengganda Uang, Ternyata…

Nama korban asal Palembang atu adalah Mulyadi (47). Dia warga Lorong Bakti, Pakjo, Palembang seorang developer, pengusaha atau pengembang.

Menurut pengakuan keluarganya, Mulyadi ini sudah lama tidak pulang ke rumahnya. Dia hilang tercatat sudah satu tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: