Iklan dempo dalam berita

Sebelum Beli Pahami Jenis Emas Batangan, Cek juga Keuntungan Investasi Emas Batangan

Sebelum Beli Pahami Jenis Emas Batangan, Cek juga Keuntungan Investasi Emas Batangan

Jenis dan keuntungan investasi emas batangan--

Oleh karena itu, logam mulia ini kerap digunakan sebagai bahan pembuatan perhiasan. Setiap perusahaan penyedia logam mulia batangan menawarkan produk berkualitas yang khas. 

Di Indonesia, banyak perusahaan yang menawarkan aset investasi ini seperti PT Antam, PT Bersama Inovasi Gemilang, Perusahaan Lotus Lingga Pratama, PT Pegadaian, dan sebagainya.

Berikut merupakan jenis emas batangan berdasarkan mereknya.

1. Antam

PT Aneka Tambang atau PT Antam adalah salah satu perusahaan penyedia logam mulia batangan yang menjadi favorit masyarakat investor. Emas Antam memiliki bentuk yang beragam, mulai dari 0,1 gram hingga 100 gram.

Produk berukuran 0,1 gram, 5 gram, 10 gram, dan 50 gram menjadi variasi bentuk yang populer. Sebagai pemula, kamu dapat mulai membeli produk ini dalam mulai dari ukuran yang kecil.

BACA JUGA:Rincian Dana Desa Kabupaten Brebes , Jawa Tengah di 292 Desa, Simak Mana Desa dengan Total Dana Terbesar?

Investor akan mendapatkan serifikat berisi deksripsi fisik emas berupa tingkat kemurnian, nomor seri,hingga keterangan tahun produksi produknya sebagai tanda keaslian logam mulia. Bahkan, investor juga dapat mencetak kartu emas dengan pilihan desain sesukamu. 

2. Big Gold 

PT Bersama Inovasi Gemilang atau Big Gold menyediakan produk logam mulia dengan tingkat kemurnian 24 karat dengan beragam ukuran. Big Gold menawarkan produk berukuran 0,01 gram, 0,25 gram, 0,1 gram, 0,5 gram, 1 gram, 2,5 gram, 5 gram, dan 10 gram.

Investor juga bisa mencetak kartu emas dengan pilihan desain menarik. Kamu bisa membeli produk ini secara offline di toko resmi atau beli secara online di aplikasi investasi.

3. Lotus Archi

Sejak tahun 1975, Lotus Lingga Pratama sudah berdiri dan menyediakan produk logam mulia terbaik dengan tingkat kemurnian 24 karat. Untuk itu, investor pemula tidak perlu meragukan kualitas produk ini.

BACA JUGA:Orang Tua Harus Tahu! Begini Cara Menghilangkan Trauma Pada Anak Setelah Dimarahi

Sekarang, kamu bisa mendapatkan produk ini melallui toko tradisional maupun toko online terpercaya. Namun, investor harus berhati-hati sebelum membeli produk logam mulia batangan karena rawan penipuan berkedok investasi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: