Iklan dempo dalam berita

Butuh Informasi Lebih? Ini Perbandingan Spesifikasi dan Harga Realme GT 6 Vs Xiaomi 14 Civi

Butuh Informasi Lebih? Ini Perbandingan Spesifikasi dan Harga Realme GT 6 Vs Xiaomi 14 Civi

Perbandingan spek dan harga Xiaomi 14 Civi dengan Realme GT 6--

Pada sisi belakangnya, Realme GT 6 menampilkan kamera belakang dengan konfigurasi kamera utama 50 MP Sony LYT-808 yang didukung dengan teknologi Optical Image Stabilizatiion (OIS), kamera ultrawide 8 MP IMX355 dengan sudut penglihatan 112 derajat dan kamera telefoto 50 MP Samsung JN5.

Sementara untuk kamera depannya dilengkapi dengan kamera beresolusi 32 MP Sony IMX615 untuk menunjang kebutuhan selfie maupun panggilan video.

Smartphone ini sudah mampu merekam video hingga resolusi 4K dengan kecepatan 60 fps.

Perangkat di atas ditopang dengan baterai berkapasitas 5500 mAh yang didukung dengan fitur fast charging SuperVOOC 120W (kabel) yang menjanjikan pengisian daya perangkat hingga 50 persen hanya dalam waktu 10 menit saja dan 100 persen hanya dalam waktu 28 menit.

BACA JUGA:Jalan Tol Pakai Cor Beton dan Aspal, Apa Perbedaannya? Mana yang Lebih Baik?

Selain itu, Realme juga menjanjikan kesehatan baterainya lebih dari 80 persen bahkan setelah 1600 siklus pengisian daya yang berarti penggunaan sekitar empat tahun.

Realme GT 6 menjalankan sistem operasi (OS) Android 14 yang didukung dengan tampilan antarmuka (UI) Realme UI 5 di atasnya.

Realme memberikan garansi 3 pembaruan Android utama dan empat tahun pembaruan keamanan.

Realme GT 6 juga hadir dengan NextAI yang menawarkan berbagai fitur AI, diantaranya AI Smart Loop yang berfungsi mengenali apa yang Anda salin di layar dan menyarankan aplikasi yang relevan untuk dibagikan, AI Smart Removal yang berfungsi membersihkan objek yang tidak diinginkan di foto Anda dan mode AI Night Vision untuk menyempurnakan fotografi dan videografi cahaya rendah.

BACA JUGA:15 Rekomendasi Tujuan Wisata di Kalimantan Utara, Ayo Ajak Keluarga dan Teman Dekatmu

Untuk desainnya, Realme GT 6 mengusung desain dengan panel belakang berbahan material dari kaca dengan Desain Cermin Nano untuk tekstur cermin logam mengkilap dan bingkai tengah berbahan dari material logam serta sudah tersertifikasi IP65 untuk ketahanan debu dan percikan air.

Realme GT 6 tersedia dalam dua pilihan warna menarik, yakni Fluid Silver dan Razor Green.

Berikut daftar harga Realme GT 6 yang dijual di India:

-Realme GT 6 varian (8GB/256GB) dibanderol dengan harga 40.999 Rupee atau sekitar Rp. 8 juta

-Realme GT 6 varian (12GB/256GB) dibanderol dengan harga 42.999 Rupee atau sekitar Rp. 8,4 juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: