Iklan dempo dalam berita

Bursa Transfer Pemain Terbaru Liga 1 2024/2025, Persis Solo Resmi Lepas 1 Pemain Asing, Siapa Dia?

Bursa Transfer Pemain Terbaru Liga 1 2024/2025, Persis Solo Resmi Lepas 1 Pemain Asing, Siapa Dia?

Persis Solo Resmi Lepas 1 Pemain Asing--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Bursa transfer pemain Persis Solo terbaru Liga 1 2024/2025, resmi lepas 1 pemain asing, siapa dia?

Persatuan Sepak Bola Indonesia Surakarta, atau yang lebih dikenal dengan PERSIS, adalah klub sepak bola yang bermarkas di Surakarta. 

BACA JUGA:Jadi Target PSSI, Ini Profil Ole Romeny Pemain Bola Belanda Berdarah Medan dan Fakta-fakta Menariknya

Berdiri sejak 8 November 1923, PERSIS telah menjadi klub kebanggaan warga Kota Bengawan. Pasca memenangkan titel Liga 2 pada tahun 2021, PERSIS kembali berlaga di kasta tertinggi sepak bola Indonesia, yaitu Liga 1. 

BACA JUGA:Profil Million Manhoef, Pemain Bola Stoke City Keturunan Belanda-Indonesia, Segera Gabung dengan Skuad Garuda?

Dengan semangat baru dan slogan "Sumusuping Rasa Jati," PERSIS bertekad untuk kembali meraih kejayaannya, menjadi juara dengan satu misi: menang.

Liga 1 musim 2024/2025 akan segera dimulai. PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah menyusun jadwal Liga 1 musim depan yang akan dimulai pada 9 Agustus mendatang, dengan laga pembuka antara Persib Bandung dan PSBS Biak. 

BACA JUGA:3 Pemain Sepak Bola dengan Bayaran Termahal di Dunia 2024, Nominalnya Bikin Geleng-geleng

Liga 1 musim ini akan diikuti oleh 18 klub yang akan bertanding secara double round robin (home dan away), sebuah format yang menjanjikan persaingan ketat dan seru di setiap pertandingan.

Dalam dunia sepak bola, istilah bursa transfer adalah hal yang sudah tidak asing lagi. Secara umum, bursa transfer merupakan praktik jual beli pemain yang dilakukan oleh sebuah klub sepak bola. 

BACA JUGA:Wow! Ini 5 Pemain Bola Terkaya di Indonesia 2024, Kekayaanya Capai Miliaran Rupiah

Bursa transfer ini mencakup kontrak dan harga dari seorang pemain, di mana klub-klub berusaha untuk memperkuat skuad mereka dengan mendatangkan pemain baru atau melepas pemain yang dianggap tidak lagi memenuhi kebutuhan tim.

Pada Rabu, 26 Juni 2024, Persis Solo secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah melepas salah satu pemain asing mereka David Gonzalez, yang lebih dikenal dengan panggilan Roni, dalam bursa transfer Liga 1 2024. 

BACA JUGA:Daftar 6 Pemain Sepak Bola Terkaya di Dunia, Bukan Lionel Messi Paling Tajir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: