Iklan dempo dalam berita

Lahir Sungsang Punya Kelebihan? Air Ludahnya Disebut Mampu Obati Penyakit Herpes!

Lahir Sungsang Punya Kelebihan? Air Ludahnya Disebut Mampu Obati Penyakit Herpes!

Manfaat ludah orang sungsang untuk obati penyakit herpes--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Lahir sungsang punya kelebihan? Ini manfaat ludah orang sungsang mampu obati penyakit herpes.

BACA JUGA:Rincian Dana Desa di Kabupaten Kepulauan Siau, Sulawesi Utara 2024, Mana Desa dengan Total Alokasi Dana Terbes

Kelahiran setiap anak sudah menjadi takdir yang tidak dapat digonta-ganti oleh siapapun, baik dari cara lahir, maupun kondisi kelahirannya.

Salah satu kondisi bayi yang dilahirkan yaitu bayi yang lahir dengan kondisi sungsang atau terbalik. Bayi sungsang adalah bayi yang pada saat kelahirannya tidak di dahului oleh kepala, akan tetapi kaki.

Bayi yang lahir dengan kondisi sungsang biasanya memiliki risiko amat tinggi saat proses kelahirannya manakala menggunakan metode normal.

BACA JUGA:Katanya Istimewa, Ini Mitos Bayi Lahir Sungsang, Kenali Jenis dan Penyebabnya

Namun, tahukah kamu bahwa air liur orang sungsang bisa bermanfaat untuk sejumlah penyakit?

Meski terdengar tidak biasa, akan tetapi air liur manusia yang lahir secara sungsang dipercaya dapat mengobati berbagai jenis penyakit.

Bahkan penyakit berat seperti herpes, cukup diberi air liur orang yang terlahir sungsang, maka penyakit herpes akan sembuh.

BACA JUGA:Jelang Pilkada, 306 Petugas Linmas Digembleng Amankan TPS

Dalam bidang medis, air liur manusia telah lama menjadi bahan penelitian. Meskipun mungkin terdengar tidak biasa, namun beberapa penelitian menunjukkan bahwa air liur manusia yang lahir secara sungsang atau kaki duluan memiliki potensi dalam mengobati berbagai penyakit, termasuk herpes.

Untuk kamu yang penasaran dengan fenomena ini dan ingin mencari tahu bagaimana air liur manusia tersebut dapat memberikan manfaat bagi kesehatan, simak artikel ini sampai akhir.

BACA JUGA:Berapa Passing Grade CPNS 2024? Berikut 50 Contoh Soal CPNS 2024

Penyakit Herpes dan Air Liur Orang Sungsang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: